Perangkat elektronik paling komplit, termasuk juga kontrol traksi, ABS, tiga model berkendara, system Ride by Wire, serta panel tanda TFT. Perangkat keamanan tergbung dalam Ducati Safety Pack yang terbagi dalam system pengereman Brembo serta ABS. Sisi belakang memperoleh revisi yang lebih sporty serta aerodinamis. Dengan cara visual, sepintas terlihat sama juga dengan ciri khas tangki yang seksi. Tetapi bila dilihat detil, sisi belakang memperoleh revisi. Selai terkesan lebih agresif, design baru ini dapat tingkatkan performa dalam soal aerodinamika. Ducati Monster 1200
Tampang asli bakal betul-betul diperlihatkan mulai hari ini, Selasa (15/9/2015), di booth Audi dalam Internationale Automobilausstellung (IAA) Frankfurt. Sesudah meluncurkan Monster 1200 di Pameran Industri Sepeda Motor di Milan (EICMA) awal November 2013 lantas, saat ini Ducati menggulir produksi perdananya. Varian paling baru Monster ini " dibaptis " spesial oleh Claudio Domenicali, CEO Ducati serta Direktur Produksi Silvano Fini di pabriknya, Bologna, Italia, Senin (20/1/2014). Spesifikasi Motor Ducati Monster 1200
Acara ini sejenis kebiasaan yang dikerjakan Ducati untuk tiap-tiap jenis baru yang di produksi perdana. Perayaan kecil-kecilan, menandai lahirnya jenis baru serta di hadiri oleh semuanya pegawai pabrik Ducati. Domenicali tampak mencipratkan sampanye dari botol ke satu diantara pegawai pabrik yang keluar mengendarai Monster 1200 paling baru. Sebagian peristiwa acara ini diupload ke account resmi Ducati di Facebook, sembari menyiarkan info bila produksi Monster 1200 telah bergulir serta siap diantar ke customer yang telah pesan.
Ducati siap tunjukkan Monster dengan mesin paling kuat, sasis paling sporty, serta design termutakhir. Dia yaitu Monster 1200R, akan meluncur dalam arena Volkswagen Grup Night di Frankfurt, Jerman, 14 September 2015. Disana, sang monster dipajang untuk pertama kalinya di booth Audi, 15 sampai 20 September. Waktu Ducati memakai huruf ”R”, bermakna bakal begitu khusus. Mesin memakai versus baru Testastretta DVT 1200 cc L-Twin, seperti yang digunakan Multistrada. Tehnologi Desmo Variable Timing (DVT) dipakai pertama untuk sepeda motor ini.
No comments:
Post a Comment