Thursday, May 28, 2015

Kawasaki Athlete Pro Resmi Mengaspal di Indonesia

Kawasaki hadirkan New Athlete Pro di tanah air. Ini adalah generasi ketiga Kawasaki Athlete yang didatangkan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Terdapat banyak penyegaran yang dikerjakan PT KMI pada New Athlete Pro. Mulai penampilan yang lebih sporty, suspensi yang lebih mumpuni dan mesin yang tambah lebih bertenaga dibanding generasi pada awal mulanya. Harga Kawasaki Athlete Pro

Dari sisi penampilan, Kawasaki hadirkan New Athlete Pro yang tampak lebih sporty. Lampu depan didesain lagi yang tampak serupa dengan design batok headlamp motor sport naked bikinan Kawasaki. Diluar itu design under crowl juga tampak tidak sama. Lebih kecil dengan dua buah lubang yang mengarahkan hawa ke sisi mesin. Bikin penampilan lebih sangar serta fungsional. Spesifikasi Kawasaki Athlete Pro
Bidang mesin juga ada perombakan. Mesin 125 cc 4-tak yang digendong diklaim lebih bertenaga. Menurut pihak KMI ada revisi profil kem, lubang masuk, karburator serta knalpot. Akselerasi juga bertambah dengan penerepan gigi sproket yang semakin besar. Kemungkinan, Kawasaki hadirkan New Athlete Pro untuk penuhi standard emisi EURO 3 yang bakal diputuskan pemerintah. Tunggulah info setelah itu dari Kawasaki New Athlete Pro. 

Kawasaki resmi mendatangkan Kawasaki Athlete Pro pada hari Selasa, 26 Mei 2015 tempo hari. Walau peluncuran motor baru Kawasaki ini tak semeriah pabrikan lain, tetapi versus baru kawasaki Athlete ini dapat berkompetisi dengan motor baru Suzuki yaitu Suzuki Satria F115 Young Star. Sepeda motor ini mempunyai rencana motor hybrid yang memadukan kenyamanan motor bebek dengan rasa motor sport. 

Dari sisi mesin, Kawasaki Athlete Pro ini sama juga dengan product Kawasaki yang di pasarkan di Filiphina th. lantas yaitu Kawasaki Fury 125RR. Kawasaki Athlete Pro berbasis mesin satu-silinder 125cc SOHC 2-klep dengan transmisi 4 speed dengan power meraih 9, 65 HP pada 8000 rpm serta torsi sebesar 9, 22 Nm (0. 94 Kgf. m) pada 6500 rpm. Kawasaki juga membekali Athlete Pro ini dengan mesin yang telah lolos Euro 3 dan karbu KEIHIN PB20. Terkecuali dari sisi mesin, Keduanya juga memiliki kesamaan dalam design body. Cuma namanya saja yang tidak sama. 

Yang bikin Kawasaki Athlete Pro ini dapat menyaingi Suzuki Satria Young Star yaitu dalam sisi kopling, di mana motor baru Kawasaki ini telah dilengkapi dengan kopling manual. Pergantian juga terlihat pada knalpot di mana design knalpot serta jalur gas buang pada Athlete Pro ini di buat semakin besar hingga bikin akselerasinya makin mantap.

No comments:

Post a Comment