Monday, June 20, 2016

Honda Supra GTR 150 Jelajah Kalimantan dan Sulawesi

Barusan resmi mengaspalkan All New Honda Supra GTR 150, Astra Honda Motor (AHM) segera geber bebek paling barunya ini menjelajah Kalimantan serta Sulawesi. Jarak keseluruhan yang ditempuh selama 3. 200 km, dengan mengusung misi perduli lingkungan.  Harga Honda Supra GTR 150


Topik yang diusung dalam aktivitas ini yakni “Back to Nature Advanture”, dengan peserta sejumlah 20 biker dari. Grand touring ini berjalan sepanjang 8 hari yang diawali dari kota Palangkarya, Kalimantan pada Jumat (27/5/2016) serta selesai di kota Makassar Sulawesi, Jumat (3/6/2016). Spesifikasi  Honda Supra GTR 150

Rute yang bakal dilahap penantang Yamaha MX-King ini, yakni Palangkaraya, Banjarmasin, Tanjung Tabalong, Balikpapan, Samarinda, lalu Balikpapan, untuk pulau Kalimantan. Sesaat di Sulawesi, Manado, Gorontalo, Moutong, Palu, Mamuju, dan finish di Makassar.

Agustinus Indraputra¸GM Marketing Rencana & Analysis Division AHM menyampaikan, All New Honda Supra GTR 150, diharap dapat menjawab keperluan biker yang suka berpetualang, dengan jadi rekan hadapi beragam halangan di jalan, sepanjang bekerja.

“Melalui grand touring jelajah dua pulau ini, kami meyakini All New Honda Supra GTR 150 bisa memberi kesan paling baik. Kian lebih itu juga pengalaman berkendara yang tidak terlupakan, untuk beberapa riders terutama, ” tutur Indraputra, dalam siaran resmi, Sabtu (27/5/2016).

Km. Sharing

Mengusung misi perduli lingkunga, AHM berbarengan jaringan diler intinya, juga turut dan memberikan perhatiannya untuk kelestarian alam serta lingkungan negeri ini. Satu diantaranya dengan mengkonversi tiap-tiap satu km., jalur turing dengan duit Rp 1. 000.

Nilai duit yang terkumpul tujuannya bakal dipakai untuk menanam kembali pohon-pohon yang ditebang. Dengan program ini, AHM serta jaringan main dealer Honda bakal memperoleh dana sekitaran Rp 120 juta dapat dipakai untuk pembangunan infrastruktur serta kelestarian alam di selama rute touring yang dilalui.

No comments:

Post a Comment