Monday, October 17, 2016

Bocoran Desain Generasi Baru Kia Optima

Trim telah lapis kulit dengan jahitan asli pada dashboard serta panel pintu. Optima 2016 bakal membawa system infotainment Kia UVO2. Pengemudi akan dimudahkan dengan perangkat lunak Google's Android Auto. Tehnologi ini di desain untuk menantang tehnologi punya Apple CarPlay. Ada tiga mesin yang di tawarkan buat Optima, jenis pertama 2. 4-liter GDI empat silinder dengan daya 185 tk serta torsi 178 lb-ft. Jenis menengah dengan mesin 2. 0-liter GDI turbo yang memiliki daya 247 tk serta torsi 260 lb-ft. Setelah itu ada pula mesin 1. 6-liter turbo berdaya 178 tk serta torsi 195 lb-ft. Harga Mobil KIA

Jenis paling baru Kia ini bakal mulai di jual pada kuartal ke empat 2015. Customer bisa memilik lima level trim tidak sama yaiu LX, LX Turbo, EX, SX Turbo serta SXL. Seperti jenis Kia yang lain di AS, Optima 2016 di produksi di West Point, Georgia. Kia tengah mempersiapkan hadirnya generasi ke-2 dari Optima yang dijadwalkan lahir pada kuartal pertama 2015. Sedikit bocoran, New Optima ini bakal mengusung design yang lebih tajam.

Seperti ditulis TheKoreanCarBlog, Senin (5/1/2015), pergantian design baru pabrikan asal Korea Selatan ini bukan sekedar pada Optima saja, tetapi pasti akan menyasar pada jenis yang lain seperti Cadenza 2016. Pada laman itu, tim design Kia juga menyatakan kalau New Optima ini nanti akan tidak serupa dengan Sorento serta Sedona. Cuma saja, ciri khas hidung macan tetap masih dipertahankan, dipadukan dengan gril serta lampu depan yang lebih ramping.

Tampilan semakin lebih agresif serta sporty dengan saluran hawa pada bemper depan, yang diinginkan dapat memberi pendinginan mesin lebih maksimal. Pelek alloy jenis baru dengan pemakaian warna yang juga lebih cerah. Disamping itu cuma sedikit info tentang bidang interior dengan lingkar kemudi palang tiga, system infotainment jenis paling baru dengan monitor sentuh delapan inci serta trim aksen krom. Dijelaskan juga sisi dasbor di beri susunan kulit.

No comments:

Post a Comment