Wednesday, December 28, 2016

Jika Model Sport Yamaha 150 Cc seperti MT-125, Menurut Anda?

Waktu lihat sosok Yamaha MT-125 dalam EICMA, di Milan, Italia, Selasa (8/11/2016), KompasOtomotif terasa jenis ini semestinya di tawarkan di Indonesia. Pasti yang didalam negeri tidak menggendong mesin 125 cc seperti di Eropa, namun di-swap dengan versus 150 cc yang lebih familiar. Waktu diliat segera, tampang MT-125 begitu menggoda. Darah MT-Series demikian kental mengalir. Ini ditandai karenanya ada lubang angin di segi kanan-kiri tangki yang buat penampilannya lebih seksi lantaran umumnya di ruang itu cuma dipasangi shroud (bahu). Yamaha MT-125 


Tongkrongannya juga cocok, tidaklah terlalu tinggi atau rendah. Sasis deltabox, dipadukan lengan ayun besar khas moge, lengkapi kesan gaharnya. Lampu-lampu juga seimbang, termasuk juga jenis tangki serta posisi setang. Tak tahu kenapa, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) lebih pilih Xabre daripada MT-Series untuk lengkapi line-up sport 150 cc. Xabre mungkin saja sangat segmented dengan jenis radikal, berekor pendek plus posisi tubuh ingindara yang tegap seperti ciri supermoto. Spesifikasi
 Yamaha MT-125 

Semestinya tak susah buat Yamaha di Indonesia ganti mesinnya jadi versus 150 cc. Mungkin saja, pertimbangan paling utama yaitu melindungi napas V-Ixion, yang memanglah masihlah jadi satu diantara pendulang penjualan paling tinggi, dengan kata lain supaya tidak sama-sama mengonsumsi. Xabre bukannya tidak laris. Tiap-tiap bulannya, Yamaha Indonesia mendulang rata-rata 2. 200 unit dari jenis ini. Asisten GM Pemasaran YIMM pernah menyampaikan kalau populasi Xabre memanglah semakin banyak diluar kota besar.

Artinya, masihlah ada celah untuk penuhi selera beberapa orang yang menginginkan motor sport dengan tampang gagah, namun tak seradikal Xabre. Mungkin saja, MT-15 yang dahulu pernah diaung-gaungkan jadi jawaban serta ”penolong” segmen sport Yamaha yang mulai kocar-kacir. Yamaha menginformasikan kelahiran anggota keluarga baru, Sepeda Motor Sport “telanjang”, MT-125 buat pasar Eropa, Rabu (7/5/2014). Sasis yang dipakai sama, lantaran pada intinya MT-125 yaitu YZF-R125 tanpa ada fairing. Tetaplah menjaga sasis delta box, mesin juga sama 1-silinder 124, 7 cc bertenaga 15 PS punya R125.



No comments:

Post a Comment