Wednesday, November 23, 2016

Honda BeAT Street eSP Tidak Pakai Fitur ISS, Kenapa?

Lihat desainnya, New Honda BeAT Street eSP di buat lebih berlebihan di banding BeAT yang lain. Namun ada satu pertanyaan yang menggelitik, apakah Honda ikuti langkah Yamaha? Memanglah, dari segi penampilannya Honda BeAT Street eSP bebrapa serupa dengan Yamaha X-Ride, terlebih pemakaian setang telanjangnya. Tetapi, GM Marketing Rencana & Analysis Division PT AHM Agustinus Indraputra menyampaikan, Honda BeAT Street serta Yamaha X-Ride tidak sama. Honda Beat Street eSP

Rilis BeAT Street, Honda Ikuti Yamaha?

" Bila digolongkan di AISI (Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia) memanglah mungkin saja sama. Namun lain, lantaran mungkin saja mereka (Yamaha X-Ride) lebih ke off-road, namun kita kan street bike, perkotaan. Lain segmen sesungguhnya, " tutur Indra di Jakarta, Rabu (19/10/2016). Honda BeAT Street eSP diperkembang dari BeAT yang telah di jual terlebih dulu. Cuma, skutik ini mempunyai desain dengan warna Street Black, setang jenis naked handlebar serta panel mtr. digital.
" Hanya ada ketidaksamaan dari warna, setang, digital panel meter-nya. Yang lain sama, " kata Indra.  Spesifikasi Motor Honda Beat Street eSP

Sutik ini masihlah memakai mesin 110 cc berpendingin hawa dengan tehnologi Enhanced Smart Power (eSP). Jenis ini dapat mendatangkan feature ECO Indicator yang bakal menghadirkan sinyal berkendara dengan cara hemat. AHM tawarkan BeAT Street ini dengan satu type yakni type CBS. Tetapi, customer dapat bikin motornya lebih personal lagi dengan pilihan aksesories yang disiapkan.

Jenis yang sudah di desain compact sesuai sama postur rata-rata orang Indonesia ini responsif dengan akselerasi meraih 12, 6 detik pada jarak 0-200 m, dan lebih bertenaga dengan top speed meraih 94 km/jam memakai alat uji performa. Honda BeATeSP series tetaplah menjaga posisinya sebagai motor skutik paling hemat di kelasnya sampai meraih 55 km/l (cara ECE R40) dengan cara pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 57 km/l).

No comments:

Post a Comment