Monday, November 28, 2016

Uniknya Transmisi Otomatis Renault Kwid

Akhirnya naik sedikit, Kwid memperoleh semasing satu bintang untuk penumpang dewasa serta anak-anak. Sekurang-kurangnya, hasil ini sedikit tambah baik dari Datsun Go. Namun butuh dicatat, hasil satu bintang bukanlah bermakna kabin Kwid tidak dapat membuat perlindungan penumpangnya. Masihlah ada sabuk pengaman tiga titik yang juga mungkin saja pelindung, supaya penumpang tidak terbentur bebrapa sisi kabin. Menurut David Ward, Sekjen Global NCAP diambil dari siturs resminya, Kwid dapat lebih bintang lagi bila minimum ada dua kantung hawa serta diperlengkapi feature keamanan yang lain. Renault Kwid



Di India, Kwid type paling tinggi telah memperoleh penambahan system rem ABS. Sayang, di Indonesia, feature ini tidak juga diikutkan. Meski sekian, tetaplah ada keunggulan yang dapat diperoleh customer dengan harga itu, mulai kelebihan system hiburan serta gengsi merk Eropa yang menempel kuat. Renault Kwid saat ini resmi jadi pilihan baru untuk orang-orang Indonesia yang inginkan mobil dengan harga terjangkau. Tetapi walau di bandrol murah, Kwid mempunyai sebagian kekurangan yang harus di perhatikan calon pembelinya. Spesifikasi Mobil Renault Kwid

Terkecuali lantaran aspek aliansi Renault-Nissan serta memakai free trade agreement (FTA) untuk mengirimnya dari India, nyatanya dari pantauan Otomania ada banyak hal yang bikin harga mobil ini dapat ditekan. Hal pertama yaitu segi keselamatan. Walau telah diperlengkapi dengan airbag, tetapi cuma berperan membuat perlindungan ingindara, untuk tidak penumpang di sampingnya. Dari data spesifikasi juga tak dijelaskan ada info apabila crossover ini telah diperlengkapi dengan perangkat anti-lock braking sistem (ABS).

Masihlah sekitar interior, melirik ornamennya memanglah di buat cukup sporty dengan gabungan warna gelap serta merah, namun sayang untuk sabuk pengaman di baris ke-2 belum diperlengkapi dengan ISOFIX. Setelah itu, kaca belakang tak diperlengkapi dengan power window. Apabila menginginkan buka atau tutup kaca, penumpang mesti lakukan dengan cara manual dengan engkol seperti mobil jaman dahulu. Dari segi ekterior, dengan cara penampilan memanglah lebih modern apabila dibanding dengan mobil LCGC (low biaya green car) yang ada di Indonesia, namun butuh diingat walau statusnya adalah mobil Eropa, namun Kwid di buat serta di kirim dari India

No comments:

Post a Comment