Thursday, January 15, 2015

Ini Spesifikasi Honda Vario Terbaru

PT Astra Honda Motor (AHM) selaku distributor sepeda motor Honda di Indonesia akhirnya meluncurkan produk teranyar dari keluarga matik Vario. Motor tersebut adalah Vario 150.
Sesuai dengan namanya, motor matik terlaris untuk kategori kelas atas di Indonesia ini hadir dengan varian mesin berkubikasi 150cc. Alhasil, performa yang bakal digendongnya pun dipastikan jauh lebih agresif. Honda Vario 150 eSP
Honda Vario 150, Ini Fitur Uniknya



















Menurut Yohannes Loman, Executive Vice President AHM, Vario 150 merupakan skutik yang hadir dengan desain sporty dan agresif. Hal itu terlihat dari lekukan serta tarikan garis tajam pada beberapa sudut bodinya.
Motor ini dijejali lampu LED pada bagian depannya. Berbeda dengan edisi 125 yang tampil dengan desain lampu depan lebar, edisi anyar ini hadir dengan lampu depan tipis alias sipit. Alhasil, kesan sangar pun menyeruak dari bagian depannya. Harga Honda Vario 150
Selain itu, Vario 150 juga dilengkapi dengan berbagai fitur terbaru, di antaranya sistemanswer back dan penggunaan ban tubeless sebagai standar. Velg yang digunakan berbeda dengan edisi 125. Jika sang adik mengusung velg palang lima, Vario teranyar ini mengusung velg cabang palang 10.
Beberapa teknologi baru yang sudah berhasil dikembangkan oleh Honda juga disematkan pada motor ini, yaitu teknologi eSP engine, ACG starter, idle stop system, dan combi brake system.
"Semua yang ada di motor ini merupakan harapan masyarakat, dan motor ini kami buat menyesuaikan kebutuhan tersebut," ujar Loman.

No comments:

Post a Comment