Thursday, February 5, 2015

Ini Dia Mobil CBU yang Tengah 'Hot' di Jakarta

Lexus NX baru beberapa waktu lalu diluncurkan di Jepang, kini mobil itu sudah dipajang di beberapa showroom mobil CBU di Jakarta.

Pantauan detikOto, beberapa showroom di wilayah Pondok Indah, Jakarta Selatan sudah mulai menjual mobil ini. Showroom yang sudah menyediakan Lexus NX 200t adalah Viva Auto Sport, Safira Auto, Importz auto dan Auto One.

"Lexus NX 200t (sudah masuk)," kata Senior Marketing Viva Auto Sport Pondok Indah Bramastanto Eka kepada detikOto.

Menurut Eka, model crossover terbaru Lexus ini sudah hadir dari Oktober lalu. "Tapi kita udah kasih tahu (akan hadir Lexus NX 200) ke konsumen dari September," ujarnya.

Tiap showroom yang detikOto pantau, menawarkan harga yang hampir sama. Lexus NX 200 t dipatok mulai dari Rp 1,35 miliar. Menurut sales Safira Auto Hudy, harga itu masih bisa nego.

Showroom Pluit Auto pun sudah mulai memamerkannya di sebuah pameran di Emporium Mall Pluit, 3 - 16 November 2014. 

All New Lexus NX200T 2.0 memiliki 2 versi yaitu versi ‘L' dan ‘F'. Kedua versi tipe Lexus tersebut tidak memiliki perbedaan yang signifikan, namun untuk tipe ‘F' memiliki sentuhan Sport Styling Package dibanding versi ‘L'. 

Keduanya menggunakan mesin 2.000 cc turbo dengan daya 238 PS dan torsi 350 Nm. Transmisinya 6-Speed Super ECT

Selain itu, keunggulan lain seperti panorama roof, maker TV, panoramic view monitor, head up display, Leather Power Seat dan Mark Levinson Sound pun menambah kesan mewah dan eksklusif untuk mobil ini. Ditambah lagi dengan LED Head Rump, Alloy Wheels Lane Departure dan Auto High Beam.

No comments:

Post a Comment