Sunday, February 15, 2015

Ini Mercy SLK 55 AMG Versi Garang

Tanpa perlu penambahan kosmetik, Mercedes-Benz SLK 55 AMG sudah terlihat garang. Apalagi jika sedan sport ini sedikit dimodifikasi, hasilnya akan lebih garang lagi.

Dalam keterangan resminya, Jumat (13/11/2014) produsen mobil mewah asal Eropa itu, mempercayakan AMG Performance Studio untuk membuat tampilan mobil ini makin sporty dan garang.

Lihat saja dari sektor eksterior yang dibalut warna matte black. Mercy SLK 55 AMG ini juga hadir dengan pelek two-tone. Sistem pembuangannya juga dibuat menggunakan 4 knalpot dengan sentuhan warna matte black. Ini semakin membuat mobil ini menjadi sangar.

Perubahan besar diterapkan di dalam kabinnya. Jok standarnya diganti dengan kursi designo red pepper leather. Dikabarkan, jok mewah itu diambil dari SLS AMG.

Di dalam kabinnya juga terdapat setir 2 warna, carbon fiber trim dan gear knob berlapis kulit Nappa/Alcantara. Penambahan lainnya meliputi karpet yang memiliki jahitan merah kontras.

Untuk jantung pacunya, SLK 55 AMG memiliki mesin V8 naturally-aspirated berkapasitas 5.5 liter. Mesin itu mampu mengirim daya sebesar 422 PS dengan torsi maksimal 540 Nm. 

Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 4,6 detik sebelum menyentuh kecepatan tertingginya di 250 km/jam.

No comments:

Post a Comment