Wednesday, February 25, 2015

Toyota Innova Model Terbaru Pakai Lampu LED?

Kehadiran Toyota Innova model terbaru sudah bukan rahasia lagi. Sebab sosoknya sudah sering terjepret kamera saat sedang melakukan pengujian di jalanan umum.
Dilansir laman Indianautosblog, Jumat (14/11/2014) belum lama ini, sosok Innova terbaru itu kembali tertangkap kamera. Bahkan sempat diabadikan melalui video dan diunggah ke situs YouTube oleh pemilik akun bernama Sanjay Rao.

Dari video dan beberapa potongan gambar, Innova model teranyar itu terlihat menggunakan lampu LED Daytime Running pada lampu utama. Penggunaan lampu LED ini akan semakin memperkuat kesan elegan pada mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) medium Toyota.

Meskipun masih diselimuti kamuflase, tapi bisa dipastikan desain Innova terbaru ini akan lebih menarik dibanding model sebelumnya. Desainnya, apalagi dari tampak depan akan seperti Toyota Corolla terbaru.

Innova terbaru ini bagian depan, terutama bemper akan memiliki kisi-kisi yang lebih besar dan sedikit lebih ramping dibandingkan model sebelumnya.

Peluncurannya belum bisa dipastikan, tapi beberapa media di India menyebutkan jika Innova terbaru ini akan diluncurkan tahun depan atau paling lambat tahun 2016 mendatang.

No comments:

Post a Comment