Sunday, May 1, 2016

Generasi Baru Mazda CX-9 ”Pangkas” Mesin

Mazda CX-9 yang mewakili SUV medium lahir dengan mesin besar enam silinder. Tetapi terkuak berita dari satu diantara eksekutif, bila generasi baru akan lebih ramah lingkungan, serta hemat bahan bakar dengan pemakaian mesin yang lebih efisien.   Harga Mazda CX-9 


Mesin V6 bakal ditukar dengan jantung empat silinder turbo. Rupanya Mazda bakal selekasnya meninggalkan pesaing di segmennya yang masihlah memakai mesin besar untuk mengangkut bodi bongsor dengan kemampuan tujuh penumpang di dalamnya.  Spesifikasi Mobil Mazda CX-9 

Info ini diindikasikan oleh Masahiro Moro, Mazda Global Head of Sales and Marketing, pada CarAdvice di New York Auto Show sekian waktu lalu. Disebutkan, CX-9 generasi baru bermesin lebih ringkas ini bakal nampak pada 2016.

Langkah ini adalah satu diantara buntut ketentuan perusahaan yang pelan-pelan meninggalkan sisa hubungan kerja dengan Ford. Argumen ke-2, Mazda bakal konsentrasi dengan mesin efektif, seperti yang sampai kini perusahaan kerjakan dengan membuat tehnologi Skyactiv.

”Kami stop menghasilkan mesin V6 di penghujung 1990-an. Lantas kami meggunakan mesin V6 Ford (sampai saat ini serta dipakai pada CX-9) sampai saat ini waktunya tiap-tiap orang mengidamkan mesin yang kecil digabungkan dengan turbo sebagai jalan keluar, ” tutur Moro.

No comments:

Post a Comment