Thursday, May 12, 2016

Sudah Ratusan Pengunjung Beli Toyota Sienta

Walau masihlah berstatus perjumpaan, Toyota Sienta agak banyak yang menantikan. Perdana ada di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS), Kamis (7/4/2016), “MPV pintu geser” Toyota ini telah dipesan beberapa ratus pengunjung pameran.   Harga Toyota Sienta



“Saya belum tahu angka tentunya, tetapi di IIMS saja sih telah masuk 300 unit-an, ” ucap Henry Tanoto, Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) pada KompasOtomotif, Sabtu (16/4/2016).  Spesifikasi Toyota Sienta

Promo Sienta, kata Henry, masihlah konsentrasi di IIMS sebagai tempat awal perjumpaan product pada pengunjung pameran. Ada isi ceruk pasar diantara Avanza serta Kijang Innova, Sienta diinginkan dapat menguber tujuan penjualan yang diputuskan 3. 500 unit per bln..

Sienta bakal menggendong mesin 1. 500cc, Dual VVT-I dengan tenaga 107 tk serta torsi 14, 6 Nm. Jantung picu itu berpadu padan dengan transmisi automatis 7-percepatan serta CVT, dan manual 6-percepatan. Ada empat pilihan varian yang di tawarkan dengan rentang harga pada Rp 230 juta – Rp 290 juta.

Tiap-tiap calon customer yang tertarik dapat lakukan pemesanan di semua diler Toyota paling dekat. Namun, di IIMS, pengunjung dapat segera berhubungan dengan jenis yang baru mulai di pasarkan, Juli 2016.

No comments:

Post a Comment