Wednesday, November 19, 2014

Permudah Pengendara, Minerva Bangun Minerva Corner

PT Minerva Motor Indonesia (MMI) selaku agen pemegang merek (APM) Minerva di Indonesia tidak hanya sekedar jualan motornya saja. Untuk mempermudah pengguna motor Minerva dalam merawat motornya, Minerva membangun Minerva Corner.

"Sebagai bagian dari upaya perusahaan dalam meningkatkan kepuasan customer dan memberikan layanan yang terbaik serta mempermudah konsumen dalam mendapatkan pelayanan aftersales," kata Divisi After Sales Service PT MMI, Harnano di Minerva Corner di Bekasi, Sabtu (15/11/2014).

Sebagai bagian dari strategi MMI, Minerva Corner akan mempermudah pelayanan purna jual bagi konsumennya. Dengan konsep ini, MMI mengaku dapat memudahkan konsumen yang ingin melakukan servis dan pembelian sparepart.

Produsen sepeda motor asal Jerman ini menempatkan Minerva Corner di tempat yang padat penduduknya. Dengan begitu, konsumen semakin dijangkau lebih dalam lagi. Jadi, konsumen tidak perlu jauh lagi jika ingin menservis motornya dan membeli sparepart.

Di tahap pertama ini, MMI bekerja sama dengan bengkel Nusa Indah Motor di Jl KH Agus Salim, Bekasi. Rencananya, beberapa tempat di wilayah Depok, Tangerang, Bogor dan beberapa tempat lainnya akan didirikan Minerva Corner juga. Sampai pertengahan 2015, MMI akan mendirikan tujuh Minerva Corner.

Pada hari Sabtu (15/11/2014) kemarin, Minerva menawarkan program khusus untuk
konsumen Minerva. Servis motor Minerva di bengkel Nusa Indah Motor ini diberikan cuma-cuma hingga sore. Untuk penggantian oli dan busi pun gratis.

"Untuk jasa servis, oli dan busi gratis," ujar Harnano.

No comments:

Post a Comment