Saturday, November 15, 2014

Suzuki Lippo Cikarang Sanggup Tangani 500 Mobil Tiap Bulan

Suzuki berupaya untuk terus memuaskan pelanggan mereka, salah satunya dengan memberikan pelayanan terbaik di bengkel. Contohnya diler Suzuki di kawasan Lippo Cikarang Bekasi. Diler Suzuki yang baru berdiri pada April 2014 ini sanggup layani 500 mobil service tiap bulannya.

"Kami disini memiliki 27 stall, 4 stall untuk washing (mencuci mobil). Jadi ada 23 Stall yang siap melakukan service. Dan sehari-hari 1 Stall sanggup layani 3 mobil," kata COO Service and Sparepart Sejahtera Buana Trada Group, Basiran, Sabtu (15/11/2014).

"Dan bulan kemarin kami melayani 490 mobil untuk diservis, dan kami bisa setiap bulannya menyervis 500 mobil per bulan. Karena kami ingin memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen," tambahnya.

Sementara itu Kepala Cabang Sejahtera Buana Trada Lippo Cikarang, Roberto Dion juga mengatakan penjualan Suzuki di Cikarang terbilang bagus.

"Kami bisa menjual 100 unitan mobil tiap bulannya, dan di 2015 besok kami yakin bisa menjual 150 unit setiap bulannya," tambah Roberto.

Sebagai catatan PT Sejahtera Buana Trada Group, yang mencakup 11 diler 3S (Service, Spare part, Sales) dan 4 diler 1S (Sales), dan memiliki main diler di Bali, Cabang SPT di Surabaya, SPT Pekan Baru, dan SPT Semarang.

Dan untuk wilayah Jabodetabek PT Sejahtera Buana Trada Group berhasil menyumbang 30 persen penjualan untuk Suzuki. Dan dari 15 diler yang dimiliki PT Sejahtera Buana Trada Group sanggup menjual 1.800 unit setiap bulannya.

No comments:

Post a Comment