Sunday, April 3, 2016

AWALI 2016, NEW HONDA BEAT POP ESP TAMPIL MAKIN ATRAKTIF

Memulai th. 2016, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan sepeda motor skutik New Honda BeAT POP eSP dengan design stripe paling baru yang atraktif sesuai sama tren remaja terbaru. Penampilan paling baru skutik Honda ini dipersembahkan untuk beberapa remaja yang inginkan sepeda motor berdesain fun serta atraktif, hemat BBM, dan lincah dengan bodinya yang ramping.

New Honda BeAT POP eSP saat ini ada lewat dua design stripe yaitu Cool Piksel serta Comic Hits. Stripe Cool Piksel mengusung topik pixelate image dengan 5 pilihan, yaitu warna Harmony Black White untuk type CW, CBS, CBS-ISS serta warna Groovy Red White untuk type CBS, CBS-ISS. Disamping itu Stripe Comic Hits mengusung topik pop-art comic image dengan 4 pilihan, yakni warna Tone Black untuk type CW, warna Melody Blue White untuk Type CBS, CBS-ISS serta warna Voice Magenta White untuk type CBS-ISS. Keseluruhnya stripe ini makin memberi pilihan sesuai sama ciri-ciri grafis yang didatangkan.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya menyampaikan design stripe paling baru New Honda BeAT POP eSP disuguhi spesial untuk beberapa remaja yang suka mengekspresikan diri dengan bermacam aktivitas atraktif. Pilihan design skutik remaja ini juga sesuai dengan perubahan trend serta ketertarikan terbaru.  Harga Honda BeAT Pop eSP 

BeAT-2016-2

“Dengan penampilan baru yang makin keren, kami meyakini New Honda BeAT POP eSP yang lincah serta hemat makin menempel di hati beberapa remaja pecintanya. Rencana design stripe ini jadi trendsetter dengan pendekatan rencana stripe yang serupa dengan Honda Scoopy eSP sebagai ikon skutik fashionable serta sekarang ini sudah jadi product favorite orang-orang. ” Spesifikasi  Honda BeAT Pop eSP 

New Honda BeAT POP eSP mengusung bodi yang ramping hingga lincah serta responsif dengan akselerasi 12, 6 detik untuk meraih 200m. Skutik entry-level Honda ini ada sebagai motor skutik paling hemat di kelasnya dengan mengkonsumsi bahan bakar meraih 59 km/liter cara pengetesan EURO 3 (63 km/liter cara pengetesan EURO 2) dengan memakai cara pengetesan ECE R40 lewat pengaktifan feature ISS.

Jenis ini mengusung mesin 110cc eSP yang terintegrasi dengan ACG Starter di mana dapat menghidupkan mesin lebih halus tanpa ada nada serta jadi basic pengaplikasian feature mutakhir Idling Stop Sistem (ISS). Feature ISS ini dapat mematikan mesin waktu berhenti kian lebih 3 detik serta ingindara cuma butuh menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

AHM lengkapi New Honda BeAT POP eSP dengan type Combi Brake Sistem (CBS) yang menolong ingindara untuk menyeimbangkan pengereman roda belakang serta depan untuk kurangi kecepatan dengan cara efektif. Diluar itu, jenis ini dapat dilengkapi standard samping automatis (Side Stand Switch) dimana mesin tidak bisa dinyalakan jika dalam posisi turun, dan Brake Lock yang lebih gampang dioperasikan untuk menghindar motor loncat waktu dinyalakan atau motor tetaplah dalam keadaan diam waktu berhenti di tanjakan.

Berdasar pada data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) selama Januari – November 2015, Honda BeAT series terdaftar sebagai sepeda motor skutik terlaris di Indonesia dengan keseluruhan penjualan meraih 1. 848. 439 unit atau 41% dari keseluruhan penjualan skutik nasional. Peran jenis ini jadi makin menguatkan posisi Honda sebagai raja skutik nasional dengan angka penjualan 3. 487. 143 unit atau memimpin 77, 5% market share skutik nasional pada periode yang sama. Sampai November 2015, Honda BeAT series sudah jadi pilihan kian lebih 9, 7 juta customer tanah air mulai sejak pertama kalinya di luncurkan pada Juni 2008.

Keseluruhnya type New Honda BeAT POP eSP ini di luncurkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp 14. 300. 000, - untuk type CW, Rp 14. 500. 000, - untuk type CBS serta Rp 15. 000. 000, - untuk type CBS-ISS. Honda BeAT series ditargetkan dapat terjual sebesar 165. 000 – 170. 000 unit/bln..

Untuk makin tampak style serta keren, AHM juga sudah sediakan aksesori berbentuk Garnish Cover Fan dengan harga Rp 60. 000, -, Garnish Cover Muffler Rp 115. 000, -, Garnish Cover Air Cleaner Rp 65. 000, -, serta Rubber Step Floor Rp 180. 000, -. Diluar itu juga disediakan paket aksesori warna silver yang terbagi dalam Rubber Step Floor serta Garnish Cover Muffler sejumlah Rp 270. 000, -. Serta saat ini sudah ada juga aksesori baru berbentuk 2 pilihan stiker keren untuk stripe Cool Piksel serta Comic Hits sejumlah Rp 50. 000, - untuk setiap warna. Diluar itu, AHM juga tawarkan 3 varian t-shirt apparel yaitu 2 varian dengan topik Comic Hits untuk pria serta 1 varian dari topik Cool Piksel untuk wanita yang bisa dipunyai beberapa remaja untuk tampak lebih style dengan harga Rp 110. 000, -.

No comments:

Post a Comment