Sunday, April 10, 2016

Motor Sport Mini Kawasaki Z125 Pro Meluncur di Indonesia

Tidak lama sesudah dikenalkan di Jepang serta Thailand, PT Kawasaki Motor Indonesia buka segmen baru, dengan Z125 Pro di Indonesia. Motor mini sport yang di bandrol Rp 29. 900. 000 sampai Juni 2016.

 " Hari ini kami resmi mengenalkan Mini Sport paling baru Kawasaki Z125 Pro. Jenis paling baru kami ini untuk temani untuk temani Kawasaki KSR, lantaran KSR telah kita perkenalkan 3 th. lantas serta penjualannya lumayan di terima orang-orang, serta saat ini kita cobalah perkenalkan product baru, " tutur Line Head Reseach and Development and design Marketing Division KMI, Sucipto Wijono, di lokasi Pantai Indah Kapuk, Rabu (24/2/2016). Harga Kawasaki Z125 PRO

Motor Sport Mini Kawasaki Z125 Pro Meluncur di Indonesia

 " Untuk harga kami tawarkan Official Price sebesar Rp 29. 900. 000 sesudah peluncuran sampai sesudah Jakarta Fair atau Juli 2016. Kemudian kami bakal tawarkan dengan harga rilis price Rp 30. 800. 000, " tuturnya.  Spesifikasi  Kawasaki Z125 PRO

Bicara masalah design yang dihidangkan, Kawasaki Z125 Pro adalah penyesuaian design dari keluarga Z, yang di kenal dengan style design yang tajam serta sporty. Lampu depan tampak dengan design Z yang begitu agresif, design tangki bahan bakar mempunyai 2 warna yang mendukung kesan supernaked agresif.

Sedang design jok bertingkat, berperan bikin penampilan tampak lebih sporty. Lampu belakang LED membuat pola Z, seperti pada jenis Z

Sedang untuk suspensi depan memakai garpu inverted 30 mm untuk mendukung performa sportynya, sedang untuk suspensi belakang tunggal jenis offset laydown memberi kesan kompak serta sporty.

Bicara masalah sasis, sasis kompak bakal berikan kenyamanan untuk rider untuk manuver dengan gampang. Design rangka serta jok, untuk yang lebih panjang dengan pijakan kaki belakang, hingga sangat mungkin rider dapat boncengan.

Untuk mesin, Kawasaki Z125 Pro mengenalkan mesin dengan kemampuan 125 cc dengan system injeksi. Mesin ini diklaim mempunyai tenaga sampai 9, 4 PS.

System Fuel Injeksi ini disebutkan dapat melindungi stabilitas supply bahan bakar, juga mempermudah waktu start awal dalam beragam keadaan mesin baik keadaan panas atau dingin. Mesin ini juga bakal dikawinkan dengan 4 percepatan manual.

No comments:

Post a Comment