Tuesday, April 26, 2016

Kebut Honda Scoopy eSP Tembus 110 Kpj

Rombongan Honda Smart Adventure telah masuk hari ke enam dalam penjelajahan Jawa-Bali-Lombok, Selasa (2/6/2015). New Scoopy eSP satu diantara jenis yang diuji dalam perjalanan 2. 400 km dari Jakarta sampai Surabaya ini sukses menorehkan data-data menarik. Harga Honda Scoopy 


Pada etape ke empat, dengan rute Tasikmalaya hingga Yogyakarta umpamanya, skutik retro moderen Honda ini mencatat mengkonsumsi rata-rata mengkonsumsi bahan bakar sampai 65, 2 kpl. Hasil ini didapat sesudah meniti jarak 356, 4 km.  Spesifikasi Honda Scoopy 

 " Satu diantara tujuan diadakan touring ini yaitu meraih mengkonsumsi bahan bakar tambah baik dari product terlebih dulu, " ucap Aline Veronica, Bran Activation AHM, disela perjalanan.

Pada etape ke enam, Scoopy generasi paling baru ini melewati rute selama Jawa Timur, dari Malang -Surabaya-Madura-Surabaya-Pasuruan. Wishnu, satu diantara ingindara Scoopy eSP sukses mengajak ngebut skutik ini saat rombongan keluar dari Tol Suramadu ke arah Bangkalan, Madura.

 " Pimpinan rombongan dibawah komando AKP Djoko Prihantono mengizinkan uji top speed, lantaran memanglah keadaan jalan mulus serta sepi. Saya cobalah raih top speed serta terkena 110 kpj. Product baru Honda ini dapat nyatanya gesit serta lincah, tarikannya seimbang serta tak oleng, " tutur Wisnu, yang tergabung dalam Bojonegoro Beat Owner Club.

Perjalanan dilanjutkan dari Madura menuju Pasuruan. Sepanjang perjalanan rombongan pernah diguyur hujan serta mesti menepi untuk kenakan perlengkapan berkendara. Rombongan pada akhirnya tiba di tempat petang, selepas matahari tenggelam.

No comments:

Post a Comment