Wednesday, April 6, 2016

Harga Daihatsu Terios Custom Lebih Murah Belasan Juta Rupiah

Selama Maret 2016 ini, diler Daihatsu di Jakarta memberi potongan harga untuk customer yang beli Terios Custom. Sama dengan Toyota Rush, walau baru di luncurkan Februari lantas, harga Low Sport Utility Vehicle (LSUV) itu telah di jual lebih murah, dengan kata lain dengan potongan harga..   Harga Daihatsu Terios



“Untuk Terios Custom potongan harga bln. ini sekitaran Rp 18 juta. Itu untuk semuanya varian baik beli dengan cara credit atau tunai, ” tutur pramuniaga yang malas dijelaskan jati dirinya ini waktu dihubungi KompasOtomotif, Kamis (10/3/2016).  Spesifikasi Daihatsu Terios

Tenaga penjual itu meneruskan, terkecuali harga dapat lebih murah Rp 18 juta, konsumen juga tak perlu menanti lama mobil tiba di garasi tempat tinggal. Sebab, ketersediaan unit di diler telah banyak.

“Prosesnya sama dengan beli mobil lain. Demikian sistem administrasi usai, mobil dapat di kirim. Paling cepat sekitaran satu minggu, ” ungkap pramuniaga itu.

Terios Custom itu mempunyai penampilan lebih stylish dari type lain. Ketidaksamaan harga varian R serta Custom cuma Rp 5 juta, sedang dengan versus paling tinggi, yakni R Adventure, Custom lebih murah Rp 5 juta.

Harga Terios Custom itu diawali Rp 228, 1 juta untuk transmisi manual serta Rp 242, 2 juta varian matik. Jadi, sepanjang bln. ini LSUV itu di jual dengan harga lebih murah Rp 18 juta!

No comments:

Post a Comment