Friday, April 15, 2016

Membuktikan Ketangguhan Raja Bermanuver, Yamaha MT-25

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sudah meluncurkan dengan cara resmi motor sport Yamaha MT-25 di Jakarta sekian waktu lalu. Nama MT yang disandangnya adalah singkatan dari Master of Torque. Harga Yamaha MT 25
Membuktikan Ketangguhan Raja Bermanuver, Yamaha MT-25

Dengan sebagian kelebihan yang di tawarkan itu, Yamaha mengklaim motor itu sebagai rajanya bermanuver. Arti itu pasti menggelitik detikOto untuk membuktikannya.  Spesifikasi Yamaha MT 25

Hingga, saat memergokinya di satu tempat di Penggilingan, Pulo Gebang, Jakarta Timur, atau sekian hari sebelumnya motor itu resmi di luncurkan, detikOto coba memohon izin untuk lakukan tes ride.

Mujur, sebagian petugas yang membawa motor itu mengizinkannya, walau dengan catatan tes dikerjakan di seputaran Penggilingan. Lalu bagaimana akhirnya? Tersebut penjelasannya :

Walau memakai basis yang sama juga dengan Yamaha R25, tetapi Yamaha MT-25 mempunyai ciri-ciri khas sebagai sisi dari keluarga MT dengan kata lain Master of Torque.

Sebagai sisi dari motor dengan entakan torsi yang tinggi, penampilan juga sesuai.

Bodi yang kekar – walau tidak tidak sama jauh dengan R25 - serta tanpa ada fairing, dan sisi belakang yang kompak, jadi penguat ciri-ciri MT itu.

Kesan itu makin kuat dengan pembeda yang berniat di ciptakan, dari mulai bentuk lampu depan Halogen H4 12V 60/55 serta lampu posisi LED dengan bentuk huruf V.

Penguat ciri-ciri MT yang lain yaitu setang yang lebih lebar dengan posisi peletakan yang lebih tinggi di banding punya saudaranya, R25.

Selebihnya, mempunyai persamaan yang pancarkan kesan kokoh serta macho.

Terkecuali kesan kokoh serta macho, unsur moderen juga tampak di motor ini.

Spidometer yang dilengkapi shift timing light, gear position, clock, odometer, analog mtr., trip mtr., fuel trip mtr., instant fuel economy, average fuel economy, oil change indicator, oil pressure, temperature mtr., neutral indicator, sampai engine trouble warning light yaitu unsur kelengkapan info yang dikemas dengan tehnologi moderen.

No comments:

Post a Comment