Tuesday, April 5, 2016

Toyota Langsung "Banting" Banderol Rush Baru

PT Toyota Astra Motor (TAM) baru meluncurkan varian baru Rush TRD Sportivo serta Ultimo di Jakarta, Jumat (23/2/2016). Baru sebagian minggu berselang sesudah peluncuran, banderol sport utilty vehicle (SUV) low ini segera " dibanting " untuk merangsang customer.   Harga Toyota Rush



Menu potongan harga diberikan beberapa diler Toyota di Jakarta. Untuk varian Rush bermuatan tujuh penumpang potongan harga yang di tawarkan Rp 10 juta, sedang yang lain (lima penumpang) hingga Rp 15 juta.  Spesifikasi  Toyota Rush

 " Bila jenis yang baru (TRD Sportivo serta Ultimo) di luncurkan bln. lantas diskonnya cuma Rp 10 juta saja, namun yang jenis terlebih dulu meraih Rp 15 juta, " tutur satu diantara pramuniaga diler Toyota di Jakarta Selatan, pada KompasOtomotif, Selasa (8/3/2016).

Untuk yang tertarik nikmati potongan harga, Toyota juga menanggung ketersediaan barang, nyaris semuanya varian. Maklum, stock yang agak banyak bikin daftar antrean pemesanan jadi tak ada. Pilihan warna umumnya jadi argumen paling utama pesanan mobil tak kunjung datang, terlebih yang exclusive.
 " Indennya tak seperti All New Kijang Innova yang meraih 2 bln. (type Q), bila Rush 1 minggu juga telah dapat dibawa pulang, " kata pramuniaga itu.

Dengan peluncuran dua varian baru akhir Februari lantas, saat ini Rush miliki enam pilihan untuk customer. Harga type terbawah G tak beralih, masihlah Rp 233 juta untuk M/T serta Rp 243 juta buat A/T. Satu tingkat di atasnya saat ini di isi TRD Sportivo 7 M/T Rp 245, 85 juta serta A/T Rp 259, 15 juta. Sedang, varian paling tinggi, TRD Sportivo Ultimo M/T Rp 249, 15 juta serta A/T Rp 262, 45 juta.
Nah, jadi sepanjang bln. ini Anda dapat beli low SUV itu dengan harga yang lebih murah Rp 10 juta sampai Rp 15 juta!

No comments:

Post a Comment