Sunday, April 10, 2016

Mazda Indonesia "Recall" Mazda6

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) bakal lakukan penarikan massal untuk perbaikan (recall) pada jenis Mazda6. Recall ini dikerjakan sesudah diketemukan ada permasalahan berkaitan kantong hawa (airbag) Takata.  Harga Mazda6


Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT MMI, waktu acara Mazda Power Drive di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Jumat (12/6/2015) menerangkan, Mazda6 yang ditarik yaitu keluaran th. 2002 hingga 2005 yang meraih 150 unit.  Spesifikasi Mazda6

 " MMI baru bisa informasi recall ini minggu lantas. Hingga sekarang ini kami masihlah investigasi. Untuk unit, sekitaran 150 mobil, Mazda6 th. 2002-2005, serta kami masihlah selalu mencari datanya, " tutur Astrid pada wartawan.

Masalah paling utama dalam soal ini yaitu hadirnya resmi MMI yang baru diawali pada 2006 silam, sedang Mazda6 yang terserang imbas penarikan adalah unit keluaran 2002-2005. Karenanya, pihak MMI masihlah mencari sebagian data tentang kehadiran mobil.

 " Bila ada yang miliki unitnya (Mazda6) th. 2002 hingga 2005, bawa saja ke kami atau segera hubungi diler. Gratis, tak terkena cost, " kata Astrid.

Selebihnya, Astrid juga menyampaikan kalau hingga sekarang ini sosialisasi baru dikerjakan ke diler-diler Mazda. Tim aftersales atau purnajual juga senantiasa mengecheck keadaan mobil konsumennya waktu servis, yang telah diawali mulai sejak minggu lantas.

Tentang peluang jenis lain yang terserang imbas airbag Takata, Astrid menyampaikan kalau MMI masihlah menanti info dari pihak prinsipal Mazda di Jepang.

 " Kami masihlah tunggulah informasi dari Mazda pusat. Bila ada lagi unitnya, apa, serta keluaran th. berapakah, kami bakal infokan segera ke customer, " tutup Astrid.

No comments:

Post a Comment