Thursday, April 7, 2016

Bedah Fitur dan Ubahan Suzuki Ertiga Dreza

Suzuki New Ertiga Dreza adalah varian paling tinggi dari kendaraan multi manfaat bawah (Low Multi Purpose Vehicle/LMPV) Suzuki di Indonesia. Dreza ini ada dengan dua type, yaitu standard (Dreza) serta GS.

Miliki status varian termewah, Dreza tawarkan bermacam penambahan kelengkapan, dari mulai kenyamanan, estetika, serta keselamatan. " Dari segi product, mobil ini kami hadirkan dengan feature mutakhir, lebih aman serta penampilan baru yang jadikan lebih menawan serta luxury, " kata Makmur, Direktur Pemasaran Roda Empat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di X2 Lounge Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2016).  Harga Suzuki Ertiga Dreza

Dari penampilannya, Dreza merasa lebih fresh dengan gantian di bagian-bagian. Design bemper baru, gril berlapis krom, serta lampu LED bikin muka Ertiga jadi buat " pangling ". Pelek masihlah setia dengan ukuran 15 inci, namun desainnya baru, seirama mendukung gantian di bagian muka.  Spesifikasi  Suzuki Ertiga Dreza

 

Pada Dreza GS, ada sentuhan penambahan berbentuk New Ring Chrome, New Guard Side Sill Splash, serta New Design Fog Lamp Bezel.
Di belakang, gantian relatif berlangsung cuma di bagian bemper. Sebagian sentuhan, seperti emblem baru " Dreza ". Spoiler belakang desainnya baru, juga dilengkapi lampu rem. Sedang untuk type GS, ada penambahan sentuhan krom di sebagian tempat.

Masuk ke interior, nuansa premium cobalah dipertunjukkan dengan sentuhan panel kayu di dasbor serta door trim, bergaya mobil Eropa. Jok mengombinasikan dua warna, coklat serta coklat tua, termasuk juga penentuan bahan berpola baru. Pada Dreza GS, system hiburan serta pusat info ada dengan monitor sentuh sembilan inci. Alat ini telah terintegrasi system navigasi, dengan kwalitas gambar High Definition (HD) yang dapat tersambungsi dengan perangkat lain berbasiskan system Android atau iOS.

Diluar itu, sepasang kantong hawa (Dual Airbag) serta baja samping (Side Impact Beam) yang telah ada pada New Ertiga jenis terlebih dulu, dilengkapi untuk Dreza. Suzuki tawarkan keunggulan, berbentuk penambahan Anti-lock Braking Sistem (ABS) serta Electronic Braking Distribution (EBD). Kelengkapan lain, seperti Child Proof Rear Door Lock, Keyless Entry, serta Immobilizer Key tetaplah jadi standard.

No comments:

Post a Comment