Thursday, April 7, 2016

Suzuki Thunder 125 Klasik Elegan, Buah dari Kesabaran

Lantaran mengalah dengan hasrat anaknya waktu bakal beli motor baru, Koko malah memperoleh motor bergaya classic yang sesuai sama yang diimpikannya. Tidak mesti beli yang baru, namun cukup memodifikasi Suzuki Thunder 125 tunggangan lawasnya jadi motor bergaya classic nan menawan.  Harga Suzuki Thunder 125

Inspirasi kreatif itu berawal saat Koko menginginkan membelikan motor sebagai hadiah untuk anak lelakinya yang duduk masihlah di bangku SMA. Sang anak, inginkan motor sport full fairing ala Moto GP. Walau sebenarnya, Koko ngebet banget dengan motor sport naked yang bergaya classic.  Spesifikasi Suzuki Thunder 125

Koko juga mengalah pada hasrat anak. Dia tetaplah membelikan motor yang dikehendaki sang buah hati, walau keinginan untuk mempunyai motor bergaya classic tidak pernah surut, bahkan juga semakin menggebu.

Cuma, cadangan dana tidak sangat mungkin, untuk beli motor baru bergaya classic. Tetapi, dia tidak menyerah. Inspirasi cemerlang nampak, yaitu memodifikasi Suzuki Thunder 125 kepunyaannya dengan penampilan yang dia mimpikan.

Singkat narasi, pria yang bertempat tinggal di Bekasi, Jawa Barat itu, menyerahkan motornya ke Diwa Creative Studio. Modifikator yang bermarkas di bilangan Cimanggis, Jawa Barat, ini digawangi Wahyu Hidayat.

Pada Wahyu, Koko menerangkan hasratnya. Serta atas basic arahan hasrat Koko tersebut, Diwa menorehkan kreasinya.

“Karena umur telah tak muda lagi, jadi Koko inginkan kustomisasi motornya bergaya retro classic, yang nyaman dikendarai, dengan semuanya perlengkapan serta asesori yang berperan dengan baik, penuhi ketentuan berkendara di jalan raya, dan design serta finishing yang menawan, ” papar Wahyu.

No comments:

Post a Comment