Thursday, April 7, 2016

Hasil Terbaru Uji Tabrak Nissan Grand Livina

Nissan Grand Livina jadi menu uji tabrak oleh ASEAN New Car Assessment Program (NCAP) untuk memulai th. ini. Pertimbangannya, jenis ini jadi satu diantara yang popular di ASEAN, atau lebih khusus di Malaysia serta Indonesia.  Harga Nissan Grand Livina 


Pengujian untuk periode pertama th. ini dikerjakan berbarengan tiga jenis lain, yaitu Hyundai i10, Toyota All-New Innova serta Fortuner yang bakal KompasOtomotif ulas dalam artikel kelanjutannya. Lantas bagimana nasib Grand Livina?  Spesifikasi  Nissan Grand Livina 

Dalam pengumuman yang dikerjakan di Safe Steps Road Safety Pre-Launch Dinner di Kuala Lumpur (12/2/2016), MPV 7-penumpang itu memperoleh keseluruhan nilai cukup baik, serta memiliki hak menyandang predikat empat bintang.

Grand Livina yaitu jenis ke empat Nissan yang pernah dites ASEAN NCAP sesudah March, Almera, serta Teana. Jenis yang diuji tabrak yaitu versus paling baru yang sama dengan di pasarkan di Indonesia.

Sesudah ditabrakkan dalam kecepatan spesifik dengan cara forntal di bagian depan, score Nissan Grand Livina yaitu 12, 5 untuk Adult Occupant Protection (AOP) atau perlindungan penumpang dewasa atau setara dengan empat bintang.

Nilai baik itu tak diikuti pencapaian untuk perlindungan anak atau Child Occupant Protection (COP). Di bidang ini, Livina memperoleh dua bintang.

Kekurangan yang membuatnya tidak dapat mencapai lima bintang yaitu absennya sebagian perangkat keamanan seperti Seatbelt Reminder (SBR), Electronic Stability Control (ESC), ISOFIX, serta top tether. Pada unit yang dites, Nissan Grand Livina telah dilengkapi ABS.

No comments:

Post a Comment