Monday, April 18, 2016

Vega Force, Bebek Baru dari Yamaha

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengenalkan jenis paling baru di segmen bebek, Vega Force. Jenis ini telah berteknologi injeksi serta lolos emisi Euro III. Harga Yamaha Vega Force 


Vega Force yaitu nama baru yang disematkan untuk bebek Yamaha Force yang telah injeksi. Dengan lahirnya nama ini, automatis Yamaha Vega dengan system karburator telah berhenti di produksi.  Spesifikasi Yamaha Vega Force 

”Banyak yang ajukan pertanyaan kenapa kita meluncurkannya di pasar, serta kami beralasan lantaran menginginkan menyasar segera segmen yang disasar oleh product Vega ini, ” papar Sutarya, Sales Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) waktu peluncuran, Jumat (4/9/2015).

Spesifikasi Vega Force sama juga dengan type terlebih dulu Force Fuel Injection yang di luncurkan di th. 2013. Dengan mesin injeksi, kemampuan 114 cc, 4 langkah, SOHC, berpendingin hawa serta dilengkapi forged piston hingga lebih bertenaga serta hemat.

Vega Force miliki design striping baru memiliki nuansa “speed” bikin penampilan tampak lebih sporty, design speedometer baru dengan tanda perpindahan gigi serta mesin untuk memonitor kemampuan mesin FI.

Product yang baru di luncurkan ini mempunyai empat warna Vega Force, salah satunya Energetic White, Fusion Blue, Elite Black, Flaming Red. On the road harga Vega Force CW atau strata paling tingginya Rp 14. 450. 000, Vega Force SW Rp 13. 550. 000, serta Vega Force DB yang strata paling rendah di bandrol dengan harga Rp 12. 950. 000.

No comments:

Post a Comment