Friday, April 15, 2016

Berapa Banderol Yamaha Fino 125 cc Blue Core di Indonesia?

Yamaha Indonesia meyakinkan bakal turut menghasilkan serta jual New Fino 125 cc Blue Core di Indonesia, walau belum tentu kapan bakal resmi memperkenalkannya. Kurang lebih berapakah harga banderol yang akan diaplikasikan Yamaha untuk New Fino ya?  Harga Yamaha Fino 125 Blue Core
Berapa Banderol Yamaha Fino 125 cc Blue Core di Indonesia?

 " Wah bila harga belum dapat ditetapkan, kan belum dikenalkan, " tutur Asisten General Manager Marketing YIMM, Mohammad Masykur, waktu dihubungi detikOto, Selasa (1/9/2015).  Spesifikasi  Yamaha Fino 125 Blue Core

Namun bila lihat pengalaman yang bebrapa telah, kelihatannya harga yang di tawarkan Yamaha untuk New Fino 125 cc akan tidak sangat mahal. Saksikan saja seperti Mio J yang dirubah jadi Mio M3 yang mengusung blue core.

 " Harga di Indonesia (New Fino 125 cc Blue Core) akan tidak sangat mahal tentu. Seperti Mio J yang beralih jadi M3, saat itu naiknya cuma Rp 300-400 ribu. Namun saat itu waktu dolar meraih Rp 12. 000, " imbuhnya.

 " Nah bila saat ini dolar seperti saat ini (Rp 14. 000-Red), saya tidak paham deh kenaikannya dapat hingga berapakah? Lantaran memanglah terdapat banyak komponen yang kita impor. Seperti bahan material yang lain, kaya plastik serta alumunium, " tuturnya.

Dianya juga memberikan, kenaikan harga yang akan di tawarkan New Fino 125 cc Blue Core bukan sekedar akibat pergantian mesin.

 " Pergantian harga juga akan tidak cuma lantaran pergantian pada mesin. Fitur-fitur paling baru dapat juga jadi penyebabnya kenaikan harga. Nah itu yang belum saya kenali feature paling baru apa sajakah yang bakal di tawarkan, " ucapnya.

No comments:

Post a Comment