Sunday, April 3, 2016

Ini Calon Honda BeAT eSP

Nyatanya PT Astra Honda Motor (AHM) masihlah tersisa satu jenis baru lagi untuk di pasarkan akhir 2014. Sepeda motor ini adalah generasi baru Skutik terlaris BeAT.   Harga Honda BeAT eSP


Info ini di sampaikan, segera oleh Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM pada KompasOtomotif, Jumat (31/10/2014). “Model ini belum pernah ada terlebih dulu, n antikan saja sebentar lagi bakal di luncurkan, ” terang Margono.  Spesifikasi Honda BeAT eSP

Menurut Margono, peluncuran jenis paling baru ini bakal dikerjakan November 2014. Sedang, dari info yang sukses digali awak KompasOtomotif, jenis yang ingin di luncurkan tidak lain yaitu BeAT dengan tehnologi mesin eSP.

Remix
Menariknya, nyatanya sosok BeAT eSP ini bahkan juga telah dipamerkan di arena IMoS 2014, dengan nama Remix. Rencana Skutik baru Honda ini nyatanya deskripsi seperti apa BeAT eSP kelak. Pastinya, dengan menyingkirkan sebagian gantian yang dikerjakan pemodifikasi Honda.

Tehnologi eSP juga tampak menempel pada mesin Remix lantaran bentuk saringan hawa yang jadi membesar dibanding jenis terlebih dulu.

Dengan mengambil tehnologi eSP, jadi generasi baru BeAT automatis miliki akses untuk dua feature penambahan, yaitu ACG Starter serta Idling Stop Sistem (ISS). Namun, belum ada kepastian info apakah BeAT eSP apa cuma memlih satu diantara atau ke-2 feature.

Ada wacana yang berkembang menyampaikan, kelengkapan feature ISS bakal dibedakan dengan varian pilihan yang di tawarkan pada customer.

No comments:

Post a Comment