Sunday, April 10, 2016

Resep Sukses Nissan Serena di Segmen High MPV

Mulai sejak Nissan Serena generasi pertama " buka jalan " pada 1996 di segmen MPV atas, mulai sejak itu juga jenis ini jadi pemimpin. Hingga saat ini Serena tidak tergoyahkan walau beberapa kompetitor banyak bermunculan.  Harga Nissan Serena


Dari data yang disodorkan Budi Nur Mukmin, GM Pemasaran serta Gagasan Product PT Nissan Motor Indonesia, market berbagi yang meraih 30-40 % di kelas high MPV yaitu bukti.  Spesifikasi  Nissan Serena

 " Untuk Serena baru kami bidik 3. 000-4. 000 unit satu tahun, angka yang begitu rasional serta bakal meneruskan status sebagai best-selling di segmennya, " kata Budi dalam pelucuran New Serena, (13/3/2015), di Mal Pondok Indah II, Jakarta Selatan.

Selanjutnya, Budi menyampaikan kalau terdapat banyak resep yang membuatnya selalu diakui. Tersebut tiga poinnya :

1. Senantiasa mengombinasikan elemen mobil keluarga yang elegan serta fungsional. Tampang senantiasa luks dengan spesifikasi tinggi. Poin ini jadi jenis awal untuk menarik ketertarikan customer, terlebih di kelompok atas yang sukai design elegan sebagai lambang berhasil.

2. Tawarkan fleksibilitas paling baik. Disebutkan Budi, customer begitu happy dengan beragam kenyamanan yang di tawarkan di kabin. Salah nya ialah setelan kursi yang dapat ditata sampai 14 jenis sesukanya. Termasuk juga digeser ke samping, bukanlah lagi maju-mundur.

3. Akomodasi paling baik. Nissan Serena miliki banyak kompartemen penyimpanan untuk semuanya penumpang. Mulai tempat menempatkan gelas atau botol, hingga tehnologi smart multifunction center seat yang belum dapat disaingi beberapa pesaing.

No comments:

Post a Comment