Friday, April 15, 2016

Beli Aerox 125LC Berhadiah Baju Tim Yamaha MotoGP

Banyak makna waktu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan Aerox 125LC, di Sirkuit Sentul, Bogor, Senin (18/1/2016). Tidak cuma Skutik sporty untuk perkotaan, namun juga jadikan lambang dunia balap.  Harga Yamaha Aerox 125 LC 


Satu diantara yang dikerjakan YIMM yaitu, jenis paling baru ini bakal jadi sepeda motor spesial untuk dipakai di paddock tim Yamaha Racing Indonesia. Sebagai legenda Skutik tiruan balap di Eropa, Aerox 125LC di rasa begitu cocok dipakai untuk penuhi keperluan tim balap Yamaha.  Spesifikasi Yamaha Aerox 125 LC 

 " Bila Aerox jadi sepeda motor paddock serta legenda di Eropa, kami bakal membuatnya sama di Indonesia, " ucap Chief Operating Officer YIMM Dyonisius Beti dalam konferensi pers peluncuran Aerox 125LC.

Yamaha Erox 125LC untuk kendaraan paddock dibedakan dengan adanya banyak stiker pada bodi, seirama dengan livery pada sepeda motor tim balap Yamaha. Selebihnya, sama juga dengan type standard yang di jual di market.

Pakaian tim Yamaha MotoGP, buat hadiah customer yang lakukan pembelian Aerox sepanjang Januari 2016.

Hadiah
Merayakan kejayaan tim Yamaha MotoGP dengan merebut tiga gelar musim 2015 lantas, (pebalap, konstruktor, tim), YIMM memberi perlakuan spesial untuk konsumen Yamaha Aerox 125LC.

Pertama kalinya didunia, customer bakal diberikan Pit Shirt (pakaian tim balap) Movistar Yamaha MotoGP 2016 untuk customer yang beli jenis ini pada Januari 2016.

Paket pakaian spesial itu dikemas dalam boks exclusive yang disebut animo Yamaha untuk customer. Jumlahnya begitu terbatas, tetapi YIMM tidak ingin mengungkapnya.

No comments:

Post a Comment