Sunday, April 10, 2016

Mazda CX-5 yang Makin Berkelas

Mulai sejak awal, Mazda CX-5 datang sebagai penantang, atau bahkan juga kuda hitam di segmen SUV medium. Tawaran design serta tehnologi Skyactiv yang diusungnya dapat menyedot perhatian. Saat ini, mobil pertama Mazda yang berteknologi full Skyactiv itu beralih tampang, sekalian tawarkan feature serta kenyamanan yang berlipat.  Harga Mazda CX-5


Jenis facelift ini di luncurkan PT Mazda Motor Indonesia, Senin, (27/4/2015). Pergantian yang diusung serupa ”teman-temannya” yang lain, terlebih di bagian eksterior. Design depan mengaplikasikan topik Kodo yang makin kental.  Spesifikasi Mazda CX-5

Gril penutup radiator berupa horizontal dengan warba abu-abu metalik dipadukan design tempat tinggal lampu kabut yang baru. Spion dikecilkan untuk kurangi getaran sepanjang berkendara, serta lampu sein diperbesar untuk tingkatkan visibilitas pemakai jalan lain.

Lampu LED juga diaplikasikan, sama dengan New Mazda6 serta All-New Mazda2. Lampu gabungan belakang juga memakai LED. Design pelek memiliki bahan aluminium baru, diameter 17 inci (untuk type Sport serta Urban), dan pelek 19 inci untuk type Touring serta Grand Touring.

Interior serta feature unggulan

Design baru diaplikasikan untuk dashboard, piranti kontrol, sampai penyusunan suhu. Panel instrumen luas serta penopang berlapis krom pada konsol serta trim pintu, membuat arsitektur terkesan kokoh. Pemakaian sinar kabin warna putih juga diaplikasikan seperti New Mazda6.

Pada type Grand Touring (paling tinggi), ada menambahkan tombol penyesuaian untuk kursi penumpang depan serta memory switch pada kursi pengemudi. Dekor panel audio serta tombol panel cluster tidak ketinggal memperoleh sentuhan baru.


Design meteran dipertunjukkan dalam monitor LCD 4, 3 inci yang menghadirkan info status feature, seperti system i-STOP serta manfaat i-ACTIVSENSE. Jenis ini telah mengambil rem tangan elektrik yang bsia dioperasikan dengan satu tombol.

MZD Connect khas Mazda jadi system hiburan harus, terintegrasi dengan internet radio. Sembilan speaker dari BOSE siap menerjemahkan nada dari pengontrol audio jadi frekwensi indah yang nikmat di telinga.

Semuanya feature i-ACTIVSENSE telah diaplikasikan dalam jenis ini, termasuk juga adaptive LED Headlamps (untuk type Grand Touring) yang bikin lampu makin terang, namun tidak menyilaukan mata ingindara lain. Feature lain, Lane keep Assist Sistem, Advanced Blind Spot Monitoring, Rear Cross Traffic Alert (untuk type Grand Touring).

Type baru

MMI sediakan type baru, yaitu 2. 5L Urban. Type ini ada diantara 2. 0 Sport serta 2. 5L Touring. Berdasar pada input dari customer, Mazda lihat ada peluang untuk jual type Urban dengan harga yang lebih terjangkau.

Komponen ke-2, Wide Range Low Beam. Lampu-lampu bakal aktif menerangi semuanya sisi jalan, terlebih tingkatkan jarak pandang waktu bebrelok. Lantas, ada Highway Model, berperan memperlebar jangkauan pandangan ingindara dengan meninggikan poros sinar ketika melaju kencang.

Di type paling baru ini, feature Smart City Brake Dukungan (SCBS) diperkembang juga supaya berperan untuk mundur atau parkir.

No comments:

Post a Comment