Thursday, April 7, 2016

Calon Nissan March Terbaru "Sensasional"

Nissan Micra, atau dimaksud March, bakal masuk generasi ke-5 th. ini. Nampaknya, Nissan akan mengambil ide dari Sway Concept yang telah dipertunjukkan pertama kalinya pada Geneva Motor Show 2015. Berikut yang memberikan inspirasi beragam media untuk menimbulkan versus rekayasa digital (rendering).   Harga Nissan March 


Seperti diupload alVolante. it, rendering Nissan Micra paling baru betul-betul miliki ciri-ciri design yang merasa sensasional. Garis tegas serta khas tampak serupa rencana Sway yang diperhalus. Berapakah komponen pada Sway di hilangkan untuk menyesuaikan dengan aura mobil versus produksi massal.  Spesifikasi  Nissan March 

Tampang terkesan miliki aerodinamika begitu baik. Lampu depan memanjang, dipadukan gril ”V-shape” khas Nissan beberapa jenis paling baru. Garis-garis tegas pada bodi tunjukkan kalau mobil ini akan miliki ciri-ciri yang lebih agresif.

AlVolante. it mengungkap kalau Micra paling baru ini bakal lakukan kiprah di Paris Motor Show 2016, Oktober yang akan datang, lantas menyusul dimulainya penjualan sebagai jenis 2017. Mobil bakal di bangun dari basis CMF (Common Module Family) yang di ciptakan oleh aliansi Renault-Nissan.

Jenis ini diakui bakal lahir dalam dua varian, satu untuk Eropa, Oceania, serta Jepang serta sebagian negara Asia, satu versus lagi untuk Afrika, Timur Tengah, serta India (AMEI).

No comments:

Post a Comment