Sunday, April 3, 2016

Mitsubishi Mirage “Facelift” Akhirnya Meluncur di Asia

Sesudah pernah nampak di Los Angeles Auto Show pertengahan November 2015, saat ini Mitsubishi Mirage facelift mendebut di Asia.

Merk asal Jepang ini, pilih Thailand Moto Expo yang tengah berjalan sampai 13 Desember 2015 ini, untuk mengenalkan muka baru (facelift) mobil kota andalannya ini.

Dilihar dengan cara kasat mata, kelihatannya gantian yang dikerjakan Mitsubishi sebatas kosmetik saja. Berwajah tampak baru, dengan design bemper, gril, serta lampu baru komplit dengan LED daytime running light (DRL), plus bi-xenon. Ukuran pelek jadi 15 inci serta lampu belakang telah memakai LED.  Harga Mitsubishi Mirage



Di kabin, penyegaran tampak dari bentuk kemudi baru, sebagian perubahan pada detil instrument cluster, serta pendukung kenyamanan yang sudah ditingkatkan.
New Mirage juga dibekali system audio Rockford-Fosgate 300 watt dengan EcoPunch, sesaat monitor monitor di dasbor cocok dengan Apple CarPlay maupun Android Auto.  Spesifikasi  Mitsubishi Mirage

Feature Keselamatan

Mirage facelift ini telah dilengkapi Radar Sensing Misacceleration Mitigation System-Forward, Autonomous braking technology, Hill Start Assist, anti-lock braking sistem (ABS) pada ke empat roda, serta electronic brake-force distribution (EBD).

Bidang jantung picu, Mirage paling baru ini masihlah memakai mesin 1. 2-liter, tiga silinder, dengan Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) untuk efisiensi bahan bakar. Mesin itu dapat membuahkan tenaga 78 tk serta torsi 100 Nm.

No comments:

Post a Comment