Tuesday, April 5, 2016

Toyota Rilis Camry Esport di Thailand

Di arena Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016, Toyota mengenalkan penyegaran pada sebagian jenis andalan, satu diantaranya Camry. Produsen mobil paling besar Jepang ini, melepas varian baru sedan menengahnya itu, berjuluk ESport. Harga Toyota Camry



Nama penambahan yang menempel pada Camry ini bukan hanya emblem, namun tawarkan customer dengan tenaga yang semakin besar dari varian standard. Dibalik kap, mesin yang digendong sedan menengah itu tetaplah sama, yakni 2. 5-liter.  Spesifikasi Toyota Camry

Tetapi, terdapat banyak gantian setingan yang jadikan tenaga semakin besar 3 tk atau dari 181 tk jadi 184 serta torsi 231 jadi 235 Nm.

Tidak cuma itu, penampilan eksterior Camry ini tampak tidak sama, lantaran ikuti design jenis yang di pasarkan ke Australia. Bemper lebih sporty dengan nuansa hitam di bagian kisi-kisi dan sentuhan krom di lampu belakang.


Aditya Maulana, KompasOtomotif
Toyota Camry Esport di pameran BIMS 2016
Sebagai pembeda dari varian standard, Camry Esport ini mempunyai dua knalpot di belakang dan emblem “Esport” yang diletakkan diatas bemper belakang.


Istimewa
Interior Toyota Camry Esport
Bidang interior sedikit beralih. Merk asal Jepang itu cuma memberikan panel silver pada bagian-bagian kabin, seperti di dasbor serta pintu.

No comments:

Post a Comment