Thursday, April 7, 2016

Suzuki Ertiga Dreza Resmi Meluncur

Memulai 2016, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) segera menembakan amunisi baru dengan resmi meluncurkan New Ertiga Dreza di Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016). Varian baru " mobil sejuta umat " Suzuki ini isi segmen termewah dengan bekalan feature melimpah.  Harga Suzuki Ertiga


Pihak Suzuki mengakui nama Dreza adalah turunan dari kata Dress Up. Kendaraan multi manfaat bawah (Low Multi Purpose Vehicle/LMPV) ini tampak tidak sama dengan jenis yang telah ada, terlebih di bagian-bagian interior, eksterior, serta kelengkapan feature keselamatan.  Spesifikasi Suzuki Ertiga

 " Peluncuran New Ertiga Dreza ini adalah usaha kami untuk selalu berinovasi manfaat tingkatkan kwalitas product serta service Suzuki pada customer di Indonesia, " tutur Makmur, 4W Marketing Director SIS di sela peluncuran.

Makmur meneruskan, pergantian yang dikerjakan adalah pengembangan dari New Ertiga yang telah ada terlebih dulu. Sebagai varian paling tinggi, feature hiburannya telah dilengkapi dengan tehnologi head unit monitor sentuh memiliki ukuran sembilan inci dengan kwalitas High Definition (HD).

Masalah jantung picu, Suzuki tetaplah memakai mesin KB14B DOHC 4-silinder 1. 400cc, Variable Valve Timing (VVT), Multi Point Injection (MPI), Metal Timing Chain serta Drive by Wire Technology.

Suzuki tawarkan Dreza dalam dua type, standard serta GS. Ke-2 varian ada dengan pilihan warna, Cool Black, Graphite Grey, serta Pearl Snow White. Spesial untuk Dreza GS ada penambahan kelir lain, yaitu Pearl Twilight Violet.

Ertiga Dreza serta Dreza GS di tawarkan juga dalam type transmisi manual serta automatis, di bandrol mulai Rp 216, 9 juta (Dreza MT), Rp 229, 5 juta (Dreza AT), serta Rp 223, 9 juta (Dreza GS MT) dan Rp 236, 5 juta (Dreza GS AT).

No comments:

Post a Comment