Friday, April 1, 2016

Honda Vario 150 Berjubah ”Low Rider”

Honda Vario 150 yang baru launching segera dibikin versus modifikasi untuk eksperime Departemen Product Rencana PT Astra Honda Motor (AHM). Rencana di buat dengan cara internal, sesaat pelaksanaannya ”meminjam tangan” modifikator.

Djalu Pratomo, Product Dukungan dari divisi Product Rencana AHM memaparkan, sesudah lewat diskusi dalam satu divisi, rencana yang diusung untuk uji coba Vario 150 yaitu big scooter dengan style low rider.

”Sebenarnya kami cuma menginginkan tunjukkan pada customer, kalau sepeda motor Honda gampang dimodifkasi. Sesudah dilihat, trend yang berkembang sekarang ini untuk skuter 150cc yaitu style low rider. Jadi kami cobalah aplikasikan ke arah sana, ” jelas Djalu.  Harga Honda Vario 150 



KompasOtomotif-Donny Apriliananda  Spesifikasi Honda Vario 150 
Sisi depan dikustom dengan tampang yang lebih sporty.
Dianya lalu berikan detil argumen penentuan rencana itu. Disebutkan, Honda PCX yang sampai kini mengusung mesin 150cc jadi incara modifikator untuk jenis low rider. Tidak cuma di Indonesia, style ini dapat tengah trend di Jepang.

Gantian

Djalu berikan deskripsi, kalau konsentrasi gantian terdapat pada kaki-kaki. Suspensi depan ditukar jenis upside down, di gabung suspensi belakang monosok. Jarak sumbu roda dipanjangkan dengan memberi komponen yang umum dimaksud ”undur-undur”.

Tongkrongan baru saat ini lebih pendek, lantas di gabung dengan ban semakin besar. Pelek mobil aftermarket 14 inci dikustom lantas dibalut Swallow City Gripper depan memiliki ukuran 120/70, belakang 140/60. Cakram depan menggunakan barang aftermarket yang semakin besar.



KompasOtomotif-Donny Apriliananda
Sisi depan serta aksesories beberapa memakai product aftermarket.
Tampilan makin bongsor. Sisi depan dikustom dengan tameng angin yang nyaris menyatu dengan lampu. Jok serta single seater juga bikinan sendiri, di gabung knalpot fiber yang begitu berotot. Finishing memakai beragam aksesories, mulai speedometer dari Koso, setang jepit, hingga kaca spion.

Sistem modifikasi dikerjakan di Baru Motorsport di Lokasi Palmerah, Jakarta Selatan. Sesaat pengecatan dikerjakan di Tomi Airbrush. Cost modifikasi sekitaran Rp 40 juta dengan lama pelaksanaan hanya sebulan.

No comments:

Post a Comment