Sunday, April 10, 2016

Pikap Mercy akan ”Mencangkok" Nissan Navara

Kemauan Mercedes-Benz pasarkan lagi pikap generasi ke-12 Nissan NP300 Navara makin gamblang sesudah bebrapa photo spyshot unit uji mengedar di internet. Gambar yang di ambil di di Eropa sisi selatan ini jadi tanda kuat bila proyek hasil kerja sama Mercedes-Benz dengan aliansi Renault-Nissan mendekati riil. Harga Nissan Navara 

Sama dengan protokol menguji jenis baru ditempat terbuka, bagian-bagian ditutupi lantaran masihlah rahasia. Terkecuali simbol merk dibagian gril yang disembunyikan tampak juga ke empat fender ditutupi. Tanda-tandanya, Mercedes-Benz ingin memodifikasi jarak fender dengan roda lebih tinggi lagi. Spesifikasi Nissan Navara 


Carscoops
PIkap Mercedes-Benz bakal di bangun dengan artsitektur Nissan NP300 Navara.
Awalannya berita Mercedes-Benz ingin cobalah peruntungan jual jenis pikap hanya hanya isu serta becandaan otomotif. Tetapi pernyataan merk Jerman itu pada Maret 2015 yang mengonfirmasi tengah membuat pikap kelas satu ton berbasiskan NP300 Navara, terang meniadakan kesangsian.
Targetnya jenis komersial itu launching ebelum 2020. Photo colongan yang kita saksikan saat ini mengisyaratkan sistem rancangannya tengah dikerjakan.


KompasOtomotif-Donny Apriliananda
Nissan All-New Navara di dalam perjalanan di Gayo Lues, Aceh Tengah.
Mercedes-Benz join dengan Renault-Nissan memanglah bukan lagi hal baru. Terlebih dulu ke-2 pihak telah kerjakan pengembangan mesin, melahirkan Smart ForTwo serta Renault Twingo, memasok van Nissan NV350 buat Mercedes-Benz, serta Mercedes-Benz A-Class berbasiskan Infiniti Q30.
NP300 Navara dengan simbol tiga bintang bakal di produksi di dua pabrik, sarana Renault di Cordoba, Argentina untuk pasar Amerika Latin serta sarana Nissan di Barcelona, Spanyol, buat Eropa, Australia, serta Afrika Selatan mulai 2018.

Tidak cuma Mercedes-Benz serta Nissan, gagasannya Renault pasti akan miliki truk versus sendiri berbasiskan NP300. Th. lantas jenis itu telah dikenalkan dalam bentuk rencana Alaskan.

No comments:

Post a Comment