Sunday, April 3, 2016

Verza 150 Ganti Baju dan Mesin Sudah Euro III

PT Astra Honda Motor (AHM) memberi penyegaran buat Honda Verza 150 dengan penampilan design serta feature yang makin keren serta sporti. Tidak cuma masalah design, Verza saat ini penuhi emisi gas buang standard Euro III.   Harga Honda Verza

Dengan dilansirnya Verza 150, sekalian jadi puncak pemenuhan standard emisi Euro3 pada semua deretan motor sport Honda. Ini sekalian jadi langkah riil peran AHM wujudkan langit biru Indonesia.  Spesifikasi Honda Verza

Rencana design agresif dengan grafis speedy. Design strip paling baru, menambahkan cover knalpot dengan aksen krom, penyematan warna hitam pada suspensi belakang, dan design panelmeter yang tampak makin moderen dengan latar belakang pola karbon dibagian pengukur kecepatan.

“Penyegaran penampilan yang sporti serta keren pada Honda Verza 150 adalah usaha kami untuk selalu memberi nilai lebih untuk penggemar motor sport Honda di segmen entry level. Hal semacam ini kami berharap dapat menguatkan kebanggaan pemiliknya waktu temani bekerja dengan beragam feature serta keringanan yang dipunyai jenis sport terlaris Honda ini, ” terang Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya, Rabu (19/8/2015).

Verza 150 dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-speed plus istem supply bahan bakar PGM-FI. AHM mengklaim mesin Euro III mempunyai efisiensi bahan bakar 45, 25 kpl, berdasar pada hasil cara ECE R40.

Lewat posisi berkendara yang tegak serta ergonomis, dan di dukung system suspensi ganda yang kuat serta tangguh (heavy duty twin suspension), Honda Verza 150 dapat memberi kenyamanan berkendara untuk mendukung kegiatan keseharian.

Honda Verza 150 di pasarkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp 17, 95 juta. untuk type spoke wheel (SW) dengan tiga pilihan warna sporti yakni Masculine Black (gabungan warna hitam dengan stripe merah), Bold Black (gabungan warna hitam dengan dengan stripe biru) serta Advance White.

Sesaat type cast wheel (CW) di pasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 18, 8 juta. Ada empat pilihan warna sporti yakni Sporty Red, Advance White, Masculine Black serta Bold Black. Verza 150 ditargetkan dapat terjual sejumlah 8. 500 unit per bln..

No comments:

Post a Comment