Friday, April 1, 2016

Honda Mobilio Lawas "Jangan Ngarep" Dasbor Baru

Untuk penuhi hasrat beberapa customer, Honda Prospect Motor (HPM) luncurkan product terlarisnya New Honda Mobilio dengan penampilan baru. Gantian itu difokuskan pada interior yang lebih elegan serta nyaman, juga sedikit pada eksterior. Harga Honda Mobilio 



Tetapi sayangnya, untuk yang memiliki New Honda Mobilio lama bakal kesusahan, bila menginginkan meng-upgrade unitnya dengan feature paling baru itu. Lantaran berkaitan dengan kerumitan pembongkaran serta pemasangan, dan cost yang cukup mahal.  Spesifikasi  Honda Mobilio 

Hal itu di sampaikan Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Director HPM, pada acara New Year Media Gathering yang dilaksanaka di PT Honda Prospect Motor, Sunter, Jakarta Utara, Selasa (19/1/2016).

“Kalau menginginkan meng-upgrade dasbor bakal susah lantaran berkaitan dengan kelistrikan-kelistrikan (kabel) yg tidak gampang. Diluar itu juga biayanya bakal cukup mahal, ” tutur Jonfis.



Ghulam/Otomania
Gantian lampu sein pada kaca spion dengan pelek alloy.
Jonfis meneruskan, upgrade sekurang-kurangnya cuma dapat dikerjakan untuk pelek saja. Berkaitan dengan ganti lampu sein seperti jenis baru ini dapat tak gampang, lantaran terkait dengan system kelistrikan seperti pada pergantian dasbor.

“Jadi peluang untuk yang menginginkan upgrade cuma dapat pada pelek saja. Tetapi untuk dasbor serta lampu sein pada kaca spion dapat disebutkan susah, ” papar Jonfis.

New Honda Mobilio facelift yang baru di luncurkan HPM, Selasa (19/1/2016) terdapat banyak gantian yang didapatkan, seperti design dasbor panel baru, digital A/C, pelek serta kaca spion yang dilengkapi dengan lampu sein.

No comments:

Post a Comment