Tuesday, April 5, 2016

Pengakuan Pengemudi Mobil Fortuner Penabrak Motor di Daan Mogot

Riki Agung Prasetio (24), pengemudi mobil Toyota Fortuner B 201 RFD mengakui tidak sadarkan diri selesai menabrak sepeda motor Yamaha Mio B 4068 BFI di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (8/2/2016).  Harga Toyota Fortuner 



 " Posisinya cocok kecelakaan itu saya telah blank tidak inget apa-apa lagi, " kata Riki di kantor Sat Lalu Lokasi Jakarta Barat, Senin.  Spesifikasi Mobil Toyota Fortuner 

Riki memberikan, ia cuma ingat pernah mencapai rem. Tetapi, kemudian ia tidak sadarkan diri lagi.

 " Keluarnya (dari mobil) bagaimana saya juga tidak tau. Taunya telah diluar saja, " kata Riki. (Baca : Kecepatan Mobil Fortuner Waktu Tabrakan Sekitaran 100 Km Per Jam)

Warga Bekasi itu mengakui menyesal pernah ke tempat hiburan malam di Kalijodo. Sebab, ditempat itu ia menenggak minuman keras sampai 10 gelas.

Akibat momen itu, empat orang wafat dunia. Sedang, korban luka yaitu tujuh orang. Dari hasil tes urine, Riki di ketahui negatif narkoba. Saat ini Riki telah diputuskan sebagai tersangka.

Riki dipakai pasal 310 UU Nomer 22 Th. 2009 mengenai Lantas Lintas serta Angkutan Jalan dengan ancaman hukuman lima th. penjara.

No comments:

Post a Comment