Thursday, April 7, 2016

Ini Banderol Resmi Nissan X-Trail Hibrida

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi menginformasikan harga X-Trail Hybrid sebesar Rp 625 juta on the road. Dengan adanya ini juga mengisyaratkan kalau SUV hybrid ini resmi di jual di Indonesia sebelumnya setelah dikenalkan pada Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2015, Agustus lantas. Harga Nissan X Trail 


 " X-Trail Hybrid jadi SUV pertama di Indonesia. Harga yang resmi sekarang ini begitu kompetitif serta tak jauh dari perkiraan awal kami yang dahulu pernah di sampaikan, " ucap General Manager Marketing Strategy NMI Budi Nur Mukmin dalam konferensi pers di Jatiluhur-Purwakarta, Rabu (4/11/2015).  Spesifikasi  Nissan X Trail 

Menurut dia, dengan cara pemesanan sesungguhnya telah di buka mulai sejak dikenalkan, tetapi terkait kepastian harga banyak yang masihlah menanti. Sekarang ini telah terdapat banyak pemesanan serta bakal mulai di kirim mulai November ini.

 " Kedepanya kita bakal mulai mensosialisasikan lagi tentang Nissan X-Trail Hybrid di sebagian kota besar dari mulai Jakarta, Medan, serta Surabaya. Di sini kita bakal mengundang customer serta non customer Nissan untuk tahu semakin banyak mengenai X-Trail hybrid sekalian lakukan test drive, " ucap Budi.

X-Trail hbrid datang mesin MR20DD 2. 0L yang dipadukan dengan baterai lithium-ion. Dibanding dengan jenis konvensional, versus hybrid diklaim mempunyai bermacam keunggulan, seperti sisi bahan bakar yang lebih hemat, tenaga yang semakin besar dibanding mesin X-Trail 2. 5L, hingga kesenyapan kabin yang tambah baik.

No comments:

Post a Comment