Sunday, April 10, 2016

Toyota Nav1 Bukan Pesaing Biante

Toyota barusan meluncurkan Multi Purpose Vehucle (MPV) Nav1 di Indonesia. Hadirnya mobil keluarga ini juga tak di kuatirkan oleh kompetitornya Mazda yang mempunyai MPV Biante.

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) mengakui dengan hadirnya Toyota Nav1, customer Indonesia makin beberapa pilihan. Mazda juga menyebutkan tak cemas dengan hadirnya Toyota Nav1.

 " Miliki kompetitor? Saya rasa tak. Ini Bagus. Jadi miliki market-market masing. so not worried dengan kemunculannya (Toyota Nav1), " kata Marketing Manager PT MMI, Astrid Ariani Wijana pada detikOto di sela-sela test drive MPV Biante di Bali, Senin (17/12/2012).  Harga Mazda Biante 
Mazda: Toyota Nav1 Bukan Pesaing Biante

Astrid memberikan, penjualan Mazda Biante akan tidak terganggung Toyota Nav1. Pasalnya Mazda Biante menurut dia membuat kemehawahan untuk customer di Indonesia yang diklaim tak dipunyai oleh pesaingnya.  Spesifikasi  Mazda Biante 

 " Penjualan akan tidak terganggu. Biante yaitu hadiah paling baik untuk keluarga di Indonesia, " papar Astrid.

Mulai sejak di luncurkan di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) yang dihelat September 2012, MPV Biante telah terlego sejumlah 1. 035 unit. Penjualan MPV Biante juga disadari di luar ekpetasi Mazda di Indonesia terlebih dulu. Bianter terjual sejumlah September 159 unit, serta Oktober 495 unit, November terjual 381 unit.

 " Jadi keseluruhan penjualan hingga November 1. 035 unit. Untuk bln. November terjual 381 unit. Walau sebenarnya tujuan 180 unit per bln.. Sesaat per bln. rata-rata penjualan sejumlah 385 unit, " pungkas Astrid.

Mazda Biante diperkuat mesin 2. 000 cc 4 silinder DOHC 16 valve dengan Sequential Valve Timing (SV-T) serta Electronic Throttle Control (ETC) yang dikawinkan dengan Direct Injection.

Mesin ini dapat menyemburkan tenaga 150 Ps pada 6. 200 RPM dengan torsi 190 Nm pada 4. 500 RPM

Menariknya, MPV Biante disiapkan feature Nanoe, atau feature yang dilengkapi ion generator di mana berperan sebagai penetrasi bakteri serta anti virus. Sebagian warna eskterior disiapkan yaitu biru, metalik, putih, cokelat serta hitam.

No comments:

Post a Comment