Thursday, April 7, 2016

Begini Tampang APV Luxury Terbaru

Mobil baru Suzuki yang tepergok kamera pada Kamis, (11/9/2014) tidak cuma Karimun Wagon R GS. Sesudah menanti sekian waktu nyatanya ada satu jenis lain yang juga melintas di satu diantara jalan di lokasi industri Cakung, Jakarta Timur. Jenis ini telah di konfirmasi oleh Suzuki Indomobil Sales (SIS) adalah APV Luxury 2.   Harga Suzuki APV Arena


Varian paling atas APV yang diberi nama Luxury telah meluncur mulai sejak 2009, tetapi tidak kunjung memperoleh revisi design. Pada akhir Agustus lantas, SIS menyampaikan Luxury versus ke-2 bakal meluncur di Indonesia International Motor Show 2014.  Spesifikasi Suzuki APV Arena

Berdasar pada photo tampak, bodi mobil berkelir putih serta simbol “S” di depan ditutupi. Di banding versus pertama, tampang depan Luxury 2 tidak sama. Dapat di perhatikan dari bentuk bember yang lebih membulat. Bilah plat berlapis krom pada gril memiliki ukuran semakin besar. Diluar itu design pelek juga baru.

Beragam gantian bukan sekedar merambah bidang eksterior namun juga interior. Satu diantara feature unggulan yaitu monitor monitor kabin terintegrasi dengan kamera parkir.

Meski harga resmi belum diresmikan, SIS menerangkan banderol Luxury 2 lebih mahal Rp 15 juta di banding versus terlebih dulu. Apabila disandingkan mungkin saja ketidaksamaannya sangat besar, namun butuh diingat pergantian ini datang sesudah lima th.. Ada beragam aspek ekonomi yang dapat merubah ketentuan harga.

Belum ada penjelasan lebih detil yang dibeberkan SIS. Lanjutan info bakal KompasOtomotif kabarkan sesudah peluncuran pada pembukaan IIMS (18/9/2014).

No comments:

Post a Comment