Monday, April 18, 2016

Konsep Skutik Petualang ”Cabe Rawit” Honda

Arah pengembangan skuter matik (Skutik) Honda masuk fase baru. Memakai arena EICMA, di Milan, Italia, produsen berlogo sayap tunggal itu menghadirkan rencana Skutik penjelajah, dinamakan City Adventure Concept.  Harga Yamaha X Ride

Belum ada info detil, Honda cuma menyebutkan kalau sepeda motor ini yaitu interpretasi inspirasi baru dari satu sepeda motor petualang. Rencana ini membawa spirit penjelajahan di jantung perkotaan. City Adventure Concept juga jadi tawaran baru untuk pola hidup orang kota. Spesifikasi  Yamaha X Ride

Seperti sepeda motor petualang yang lain, tanda-tanda yang dapat digambarkan yaitu suspensi yang tinggi, ban semi picu, sampai kanlpot yang mendongak tinggi. Tameng angin depan dapat dicopot atau dipasang, lantas dilengkapi speedometer mutakhir.

Dengan cara design, sepeda motor ini terlihat kokoh dengan adanya banyak pojok. System pengereman terlihat berotot dengan dual piston, mengisyaratkan tenaga mesinnya cukup besar. Sisi kaki-kaki ini dapat di dukung dengan garpu depan upside down.

Di segmen Skutik adventure, Yamaha sesungguhnya telah duluan dengan Zuma. Bahkan juga di Indonesia telah di jual X-Ride yang bermesin Mio. Namun untuk datang dengan rencana baru serta pola hidup yang semakin dinamis, Honda masihlah miliki banyak peluang.

No comments:

Post a Comment