Thursday, April 7, 2016

Suzuki Address Meluncur Desember di Palu

Penghujung th. ini, pasar motor skuter matic (skutik) di Kota Palu ketambahan satu product baru dari Suzuki. Product yang dinamakan Suzuki Address yaitu usaha PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) penuhi keperluan customer Indonesia yang mencari skutik yang hemat serta harga yang terjangkau.  Harga Suzuki Address 110


Sepeda motor yang termasuk juga dalam segmen low skutik ini pertama kalinya di luncurkan dalam arena Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 di Jakarta pada akhir bln. lantas. Serta sudah bikin sebahagian pengagum otomotif roda dua penasaran. Spesifikasi Suzuki Address 110

Menurut Marketing Promosi PT Cahaya Galesong Mandiri Palu, Fadli Abdullah, apabila mesti membedakan Address dengan product pesaing yang lain Address yang mengusung mesin 110 cc dengan system pendistribusian bahan bakar fuel injection ini mempunyai beragam kelebihan, satu diantaranya kemampuan tangki bahan bakar yang yang diklaim paling besar di kelas skutik, yaitu 5, 2 liter.

Diluar itu, bagasi (utility box) yang terhitung semakin besar yaitu 20, 6 liter. Dengan kemampuan seperti itu Address bisa menyimpan satu helm full face, dan banyak ruangan untuk menaruh sarung tangan, jas hujan, serta sebagian beberapa barang kecil yang lain.

“Address termasuk juga yang paling hemat, untuk satu liter bensin Address dapat meniti jarak sampai 66 km., tengah Mio per satu liternya jarak yang ditempuh cuma hingga 47 km., ” kata Fadli.

Diluar itu Address juga dilengkapi dengan berbagai macam feature andalan yang lain seperti kunci kontak silinder tertutup yang dibarengi dengan manfaat pembuka jok, pijakan kaki yang luas, design body yang aerodinamis dengan kesan sporty, kait serba manfaat yang praktis serta kenyamanan jok yang ditingkatkan dengan holding yang tampak menawan bikin Address pantas jadi pilihan untuk beberapa ingindara yang mendamba satu motor yang hemat serta dapat dihandalkan.

Gagasannya skutik terbaru suzuki ini baru mulai di pasarkan untuk Kota Palu serta sekitarnya pada Desember kelak.

“Sampai sekarang ini kami masihlah gencar lakukan promosi, untuk rilis sendiri mungkin saja awal atau pertengahan bln. depan, jadi saat ini kita baru terima indent dahulu dari customer, ” tuturnya.

No comments:

Post a Comment