Sunday, April 10, 2016

Intip Spesifikasi Kia Sportage Terbaru

Produsen asal Korea Selatan, Kia, bakal meluncurkan generasi ke empat Sportage di arena Franfurt Motor Show akhir bln. ini. Sebelumnya resmi di luncurkan, Kia lebih dahulu memaparkan data spesifikasi Sportage jenis paling baru didunia maya. Harga Kia Sportage


Dalam info resmi Kia, seperti ditulis Worldcarfans, Jumat (4/9/2015) Sportage paling baru ini dari segi jarak sumbu roda lebih panjang 30 mm, lebih panjang 40 mm dari jenis terlebih dulu, sesaat tingginya tetaplah sama yaitu 1. 635 mm. Begitu halnya kemampuan bagasi yang semakin besar dari 465 liter jadi 503 liter serta tangki bahan bakar dari 58 jadi 62 liter.  Spesifikasi Kia Sportage

Peleknya bakal ada sebagian ukuran, dari mulai 16 sampai 19 inci, spesial pelek 19 inci buat type GT. Design eksteriornya lebih sporty serta telah mengusung lampu kabut LED, sampai knalpot ganda.


KIA
Kia melaunching teaser Kia Sportage generasi keempat sebelumnya dipamerkan di Frankfurt Motor Show, September yang akan datang.

Nanti, Kia Sportage generasi ke empat ini bakal ada dengan pilihan mesin 1. 6-liter GDI yang dapat membuahkan tenaga 131 tk serta torsi 161 Nm. Bila memakai turbocharged, tenaganya bakal jadi 176 tk serta torsi 265 Nm. Ada pula mesin 1, 7-liter CRDi turbodiesel dan 2. 0-liter yang pastinya lebih bertenaga.

Masuk kedalam kabin, interior dengan material memiliki bahan lembut serta ada monitor sentuh yang semakin besar dari generasi terlebih dulu. Feature hiburan ada varian standard dengan 6-speaker serta ada 8-speaker untuk opsional. Jok belakang telah dipasang penghangat serta dapat ditata tingkat kemiringannya sampai 37 derajat.

Feature keamanan serta keselamatan tetaplah jadi konsentrasi Kia. Sportage paling baru ini tetaplah dilengkapi dengan Autonomous Emergency Braking, Lane Departure Warning, Lane Keeping Assist, High Beam Assist, Speed Limit Information Function, Blind Spot Detection serta Rear Cross Traffic Alert.

No comments:

Post a Comment