Friday, April 15, 2016

Menguak Kesiapan Yamaha R25 ”Telanjang”

Yamaha R25 versus naked (telanjang) atau kerap dimaksud dengan MT-25 sekarang ini tengah jadi buah bibir. Bahkan juga beberapa penggiat situs (blog) beberapa kali sudah menayangkan sosoknya tengah dites di jalanan. Berarti, tidak hingga dua bln. jenis ini di pastikan meluncur. Harga Yamaha R25 ABS


PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyebutkan kesiapannya meluncurkan jenis ini untuk menguatkan segmen sport. ”Iya, kami merencanakan meluncurkannya. Kami telah siap, tinggal menanti saat yang pas, ” ungkap Mohammad Masykur, Asisten GM Pemasaran YIMM, (4/5/2015).  Spesifikasi Yamaha R25 ABS

Masykur berterus jelas kalau dianya tidak dapat membuka saat pas peluncurannya, lantaran memanglah masihlah mencari peluang yang cocok. Hal semacam ini terkait dengan jadwal tempat peluncuran serta jadwal Board of Director (BOD) yang perlu sinkron.

Tetapi, kepastian akan meluncur sebelumnya Lebaran (Juni-Juli) tak ditampiknya. ”Kami masihlah lihat dahulu saat yang pas. Lantaran ada dua product yang bakal meluncur. Kita saksikan kelak V-ixion baru dahulu, atau MT-25. Yang pasti keduanya mesti meluncur sebelumnya Lebaran, ” ucap Masykur.

Belum di ketahui tentu spesifikasi Yamaha MT-25 yang bakal meluncur. Tetapi spesifikasi diduga bakal sama persis dengan R25, tetapi akan memperoleh ketidaksamaan posisi berkendara.

Jenis ini bakal mengganggu eksistensi jenis naked 250 cc Kawasaki, yaitu Z250, yang telah meluncur satu tahun lebih silam.

Persaingan di segmen ini bakal kembali seru, terlebih, isu paling baru, Honda juga mempersiapkan reinkarnasi Tiger yang akan naik kelas jadi 250cc, untuk memberi pilihan berkendara di perkotaan dengan sepeda motor berkubikasi menengah.

No comments:

Post a Comment