Thursday, April 7, 2016

Rencana Suzuki untuk Grand Vitara Masih "Abu-abu"

Posisi Grand Vitara sebagai SUV paling besar Suzuki bakal selekasnya selesai waktu semua produksi global dihentikan akhir 2014. Saat ini, predikat SUV itu bakal di isi oleh generasi paling baru yang telah dikenalkan di Paris Motor Show, All-New Vitara.  Harga Suzuki Grand Vitara 

Generasi Grand Vitara yang sampai saat ini masihlah mengedar -termasuk di Indonesia- selalu bertahan mulai sejak 2005. Sampai saat ini masihlah belum terang, apakah Grand Vitara bakal miliki penerus atau catatan sejarahnya memanglah benar-benar selesai.  Spesifikasi  Suzuki Grand Vitara 

“Kami masih tetap dalam step pertimbangan, ” kata Wakil Presiden Eksekutif Suzuki Toshihiro Suzuki singkat pada CarAdvice, Sabtu (18/10/2014).

Ketidakjelasan itu nyatanya menyebabkan beragam spekulasi. Satu diantara yang disibakkan, Suzuki tidak menginginkan meningkatkan penerus Grand Vitara dari basis yang saat ini dipakai All-New Vitara. Spekulasi yang dijelaskan, basis itu dinilai tidak dapat digunakan untuk membuahkan SUV semakin besar terlebih supaya muat 7-penumpang.

Dimensi Vitara paling baru, panjang 4, 17 m lebar 1, 75 m, serta tinggi 1. 61m, ukuran ini lebih kecil dari Grand Vitara yaitu panjang panjang 4, 5 m lebar 1, 81 m, serta tinggi 1. 68m. Ukuran wheelbase juga sekian, Vitara paling baru 2, 5m sedang Grand Vitara 2, 64m.

Apabila tetaplah dipaksakan, jenis baru termasuk sangat kecil untuk menukar Grand Vitara. Saat di konfirmasi mengenai hal semacam ini Suzuki juga tidak keluarkan pernyataan solid. “Saya fikir tak demikian. Cuma lebih kecil dari jenis terlebih dulu, ” jawab perwakilan Suzuki. Sampai saat ini gagasan serta kiat untuk Grand Vitara masihlah abu-abu.

No comments:

Post a Comment