Wednesday, April 6, 2016

Daihatsu Luncurkan Sirion Sport

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memulai 2016 dengan meluncurkan Sirion Sport. City car andalan Daihatsu ini tampak lebih sporty serta diklaim pas untuk anak muda Indonesia yang senantiasa  menginginkan tampak beda.  Harga Daihatsu Sirion 



Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran ADM menerangkan, Sirion di kenal sebagai kendaraan yang akrab dengan bermacam kesibukan khas anak muda, seperti Sirion Time Battle, Sirion Slalom, sampai Sirion Dress Up Challenge. Keseluruhnya kesibukan itu makin mendukung posisi Sirion di mata anak muda Indonesia.  Spesifikasi Daihatsu Sirion 

 " Memulai 2016, Daihatsu mendatangkan Sirion Sport dengan tampilan yang begitu sporty hingga jadi kendaraan yang paling disayangi mereka yang berjiwa muda dengan mobilitas tinggi di perkotaan, " ucap Amel di Konferensi Pers Daihatsu Awal 2016 di Sunter, Jakarta Utara, Kamis (14/1/2016).

Amel meneruskan, Sirion Sport ini adalah edisi khusus, dengan rencana yang lebih sporty, ada cuma dalam kelir putih. Di banding Sirion type umum, varian sport ini ada dengan penambahan cover lampu kabut, front aero kit, gril memperoleh sentuhan garis krom, serta front corner sensor.

Tidak cuma itu, ada pula penambahan stiker bodi dibagian samping yang memberi kesan gagah. Dilengkapi juga pelindung bemper sisi bawah serta garis krom dibagian belakangnya.

Walau penampilan beralih, spesifikasi tehnis Sirion Sport praktis sama dengan jenis yang lain. Masihlah memercayakan bekalan, diantaranya dual SRS airbag serta pretensioner & force limiter seat belt. Termasuk juga mesin sama, 1. 3-liter.

Sirion tersebut ada pertama kalinya di Indonesia di April 2007 silam serta sudah sekian kali alami gantian, paling akhir yaitu minor change di Februari 2015.

No comments:

Post a Comment