Tuesday, April 5, 2016

Velozity Uji Grand New Veloz Jelajah Sumatera

Komune pemakai Toyota Avanza Veloz, Velozity, bakal lakukan perjalanan panjang menuju Sabang titik 0. Rombongan touring bakal mengawali perjalanan dari Jakarta pada Rabu (11/11/2015) serta direncanakan bakal kembali di Ibukota, Selasa (24/11/2015). Kesempatan ini, empat Avanza Veloz jenis paling baru bakal ditantang untuk meniti jarak lebih kurang 5. 505 km.  Harga Avanza Veloz6 Keunggulan Mesin Baru Avanza-Veloz

Bukan sekedar touring, " Velozity Journey Goes To Sabang Titik 0 2015 " membawa pesan safety driving " Think Before You Drive ". Kian lebih itu, anggota perjalanan bakal lakukan bakti sosial di banyak daerah Sumatera yang masihlah terserang bencana asap.  Spesifikasi Mobil Avanza Veloz

 " Kita dapat saksikan kalau Moment Velozity Journey ini begitu positif. Kami menginginkan kalau Velozity yang disebut sisi dari TOC (Toyota Owner Club) dapat mengkampanyekan aman berkendara dalam perjalanan. Lalu rombongan ini dapat membawa pesan kepedulian pada saudara-saudara yang terserang musibah asap di banyak wilayah Sumatera, " tutur Indra Rezkita Lubis, Head of Community Development PT Toyota Astra Motor (TAM), Senin (2/11/2015).

Didy Soe, Ketua Umum Velozity menyampaikan, sebagai satu komune Velozity menginginkan mengenalkan pada beberapa anggota yang ada di Sumatera, berkaitan dengan aktivitas yang dikerjakan oleh pengurus pusat. Diluar itu, lanjut Didy, Velozity mengharapkan penjualan Veloz di semua Indonesia bakal makin bertambah.

 " Kami sebagai komune begitu berterima kasih pada pihak TAM yang selalu memberi support, untuk tiap-tiap aktivitas yang dikerjakan. Mudah-mudahan journey ini berhasil serta tanpa ada masalah. Th. depan, kita telah berencana untuk menjelajah Sulawesi dengan Veloz, " tutur Didy.

No comments:

Post a Comment